Ade Londok si Odading Mang Oleh Punya TikTok Gaes! Ini 5 Videonya

Ade Londok si Odading Mang Oleh Punya TikTok Gaes! Ini 5 Videonya

Foto

TikTok Ade Londok si Odading Mang Oleh (Foto: TikTok @adelondokreal)


Setelah sempat viral karena mempromosikan Odading Mang Oleh, kini Nama Ade Londok makin dikenal publik. Kerennya lagi gaes, sekarang dia udah punya akun TikTok sendiri lhoh. Kayak gimana ya konten-konten videonya?

Video pria asal Bandung saat mempromosikan Odading Mang Oleh ini sempat viral di beragam platform sosial media. Dirinya mempromosikan produk jualan tersebut dengan cara yang unik, yakni dengan marah-marah. Bahkan ia juga pakai kata-kata yang sedikit kasar. 

BACA JUGA: Keseharian Hidup Ade Londok si Odading Mang Oleh, Viral karena Promosi Ngegas hingga Penghargaan Ridwan Kamil

Karena aksi uniknya itulah, Odading Mang Oleh sekarang laku keras. Bahkan sampai orang yang mau beli harus rela ngantri gaes. 

Gak berhenti sampai di situ aja, Ade Londok kini mendapatkan banyak perhatian publik. Untuk itulah dirinya membuat akun TikTok sendiri denga username @adelondokreal. 

Selain untuk endorse ia juga suka eksis di platform kekinian tersebut. Ia menghadirkan beragam konten kocak yang dijamin bisa bikin kamu ngakak deh. Dari mulai video dirinya menyanyi dengan lirik yang berbeda dari lirik aslinya, membuat quotes, pura-pura diwawancara wartawan, bahkan mempromosikan produk makanan lain.

BACA JUGA:  MGDALENAF Ngobrol Bareng Ade Londok dan Review Odading Mang Oleh, Ini Momen Lengkapnya Gaes!

Penasaran kan gimana video-video yang dibuat oleh Ade Londok? Daripada makin penasaran, simak berikut ini gaes.

1. Sang promoter Odading ini suka ngasih quotes-quotes menarik lhoh. Udah kayak motivator juga nih. Gimana gaes, udah cocok kan jadi motivator?

2. Kalau video satu ini, Ade ini menganjurkan masyarakat agar memakai masker. Tetap dengan gayanya yang ngegas, dia percaya diri mengemukakan anjuran tersebut. 

3. Kocak bange nih gaes, dia menjawab Q n A seperti dia sedang ada dalam pers conference bersama banyak media. Gayanya udah bener-bener kayak orang diwawancara. Dia sebutin nama medianya satu-satu, udah kayak absen.

4. Gak cuma gitu-gitu aja gaes, dia juga membuat konten menyanyi lhoh. Tapi nyanyinya kocak banget, beda dari lirik aslinya gaes.

5. Siapa yang udah makan odading Mang Oleh? Kalau dia promosiin coklat dilan ini kir-kira kalian masih penasaran gak sama rasanya?

Gaes, itu dia 5 video kocak yang ada dalam TikTok Ade Londong sang promoter Odading Mang Oleh. Video mana ih gaes yang menurut kalian paling lucu? 




Ade LondokOdading Mang OlehTikTok Ade LondokVideo TikTok Ade Londok

Share to: