Keseharian Hidup Ade Londok si Odading Mang Oleh, Viral karena Promosi Ngegas hingga Penghargaan Ridwan Kamil

Keseharian Hidup Ade Londok si Odading Mang Oleh, Viral karena Promosi Ngegas hingga Penghargaan Ridwan Kamil

Foto

Ade Londok (Foto Instagram: @m.adelondok)


Sejak Odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial, kini kehidupan sehari-hari Ade Londok ikut disorot oleh netizen gaes.

Yang terbaru, Ade Londok justru mendapatkan penghargaan lho dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

BACA JUGA: Food Vlogger Hendri Aditya Review Odading Mang Oleh Nih Gaes, Kayak Apa?

Buat yang penasaran dengan keseharian Ade Londok odading Mang Oleh, mending simak informasi yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Sering bermain media sosial

Ade Londok diketahui sangat aktif bermain media sosial salah satunya Instagram dan YouTube. Kegiatannya ini bahkan sudah sering ia lakukan bahkan sebelum dirinya viral dan terkenal seperti sekarang ini. Ade Londok sering memberikan motivasi dengan gaya humornya yang khas.

Dapat banyak followers

Setelah dirinya viral gara-gara promosi kue odadingnya, kini akun media sosial Ade Londok sudah dipenuhi banyak followers di Instagram yaitu sebanyak 80,3 ribu.

Jadi bintang tamu

Ade Lodok kini juga sudah sering diundang menjadi bintang tamu oleh beberapa seleb untuk berkolaborasi dalam kontennya. Salah satunya adalah Ruri Repvblik.

Belikan tiket umrah untuk ibu

Berkat keviralannya tersebut Ade berhasil memanfaatkannya dengan baik. Buktinya ia pun bisa membahagiakan ibunya dengan membelikannya sebuah tiket umrah.

Dapat penghargaan dari Ridwan Kamil

Ade Londok mendapat penghargaab dari Gubenur Ridwan Kamil sebagai Duta Promosi Usaha Mikro Kecil dan Menengah bidang kuliner Jawa Barat pada Rabu, 16 September 2020 saat dirinya berada di lapak odading Mang Oleh. Namun Ridwan Kamil meminta Ade untuk menggunakan bahasa yang lebih halus dan sopan lagi saat mempromosikan dagangan.

BACA JUGA: Video-video Kocak Lain Odading Mang Oleh Ade Londok, Punya YouTube Pribadi Gaes




Ade LondokOdading Mang OlehViralKehidupan Ade LondokProfil Ade Londok

Share to: