Ini Konflik Masa Lalu Keluarga Hanum Mega, Belum Berdamai Hingga Melahirkan Gaes!

Ini Konflik Masa Lalu Keluarga Hanum Mega, Belum Berdamai Hingga Melahirkan Gaes!

Ini Konflik Masa Lalu Keluarga Hanum Mega, Belum Berdamai Hingga Melahirkan Gaes!

Konflik Masa Lalu Keluarga Hanum Mega (Foto: Berbagai sumber)


Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan, namun konfliknya dengan keluarganya masih belum selesai dan berdamai. Inilah konflik masa lalu keluarga Hanum Mega gaes.

Selebgram dan beauty vlogger Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya dengan Achmad Herlambang. Hal ini diketahui dari isi status WhatsApp sang ibu yang dibuat insta story oleh sang kakak, Wulan Pampam aka mami_pica.

Namun, Wulan Pampam tidak memberikan selamat, melainkan mengungkit konflik keluarganya tersebut. Dimana, Hanum Mega yang berseteru dengan kakak dan ayahnya tersebut sebelum menikah.

Baca Juga: Fakta-fakta Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan, Konflik Keluarga Masa Lalu Kembali Jadi Sorotan

Nah, buat kamu yang penasaran konflik apa sih yang ada di keluarga tersebut? Yuk simak konflik masa lalu keluarga Hanum Mega, belum berdamai hingga melahirkan.

Konflik Masa Lalu Keluarga Hanum Mega

Sebelum menikah, Hanum Mega terlibat konflik dengan sang kakak, Wulan Pampam dan juga ayahnya. Hal ini diketahui ketika Wulan Pampam menyebut Hanum Mega pilih kasih, karena membelikan sang ibu mobil baru, sedangkan sang ayah diberikan mobil bekas.

Tak hanya itu, Wulan Pampam juga mengatakan bahwa sang ibu melarang Hanum Mega untuk memberikan uang bulanan kepada sang ayah. Namun, hal tersebut dibantah karena setiap bulan Hanum Mega selalu memberikan uang bulanan kepada ayahnya.

Diketahui, ayah dan ibu Wulan Pampam dan Hanum Mega sudah bercerai. Wulan ikut sang ayah, Hanum ikut sang ibu. Wulan bercerita bahwa sang ibu meninggalkan ia dan ayahnya, namun Hanum bercerita sebaliknya, bahwa sang ayah yang meninggalkannya dengan sang ibu.

Puncaknya adalah ketika Hanum Mega meminta sang ayah untuk hadir menjadi wali dipernikahannya, sang ayah meminta uang Rp 100 dan juga mobil sebagai bayarannya. Hanum Mega tidak ada pilihan lain selain harus menjual mobil yang ia berikan kepada sang ibu, untuk memberikan uang kepada ayahnya.

Dan hingga kini, konflik keluarga Hanum Mega pun masih belum selesai dan mereka belum berdamai.

Baca Juga: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

Wulan Pampam Dihujat

Dalam insta storynya, Wulan Pampam mengatakan bahwa semua konflik ini berawal dari kesombongan Hanum Mega. 

"Semua kehancuran keluarga ini berawal dari kesombongan (Hanum Mega)," tulis Wulan di Instagramnya @mami_pica.

Sementara itu, dalam status ibunya, terdapat foto bayi dan ia mengatakan bahwa cucunya yang ke 3 sudah lahir, hal ini merujuk pada kelahiran Hanum Mega.

"alhamdulillah..cucu ke 3..Mudah2an JADI anak yg shaleh," tulis ibu Hanum dan Wulan di status WhatsAppnya.

Unggahnya insta story Wulan pun menjadi sorotan netizen. Netizen menghujat Wulan yang dinilai iri dengan adiknya tersebutnya.

"Jangan iri dengki,jangan jangan jangan jangan iri dengkiiiii," tulis netizen di kolom komentar postingan Wulan.

"PANSOSS BIARR NAEKK LAGI TAMBAH FOLLOWERS NYA GITUU YAA HAHAHH sebelahh mah udahh adem adem ajaa hidup bahagiaa EHH INI SI KAKA NYA BERULAHHH HIDUP LU KURANGG TENTRAM APA GIMANAA?!," tulis netizen lainnya.

Hanum Mega Hamil Duluan?

Netizen juga menyoroti kabar kelahiran anaknya tersebut. Banyak yang menduga bahwa Hanum Mega hamil duluan, karena usia pernikahannya yang baru berusia 7 bulan. Ada juga yang menduga bahwa anak Hanum Mega lahir secara prematur.

Sementara itu, Hanum Mega pun belum memberikan keterangan apapun mengenai kabar kelahirannya dan juga konfliknya dengan keluarganya yang kembali disorot.

Baca Juga: Sempat Konflik Keluarga Saat Menikah, Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan Anak Pertama

Nah, itulah konflik keluarga Hanum Mega yang belum berdamai hingga ia melahirkan. Gimana menurut kamu?




Hanum MegaHanum Mega lahiranAnak Hanum MegaKonflik Hanum MegaHanum mega Wulan PampamWulan PampamHanum Mega hamilKonflik keluarga Hanum MegaKonflik masa lalu HanumHanum Mega melahirkanWulan Pampam dihujat

Share to: