6 Fakta Nisa An Nashr, Selebgram Fashion yang Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Dokter Tirta

6 Fakta Nisa An Nashr, Selebgram Fashion yang Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Dokter Tirta

6 Fakta Nisa An Nashr, Selebgram Fashion yang Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Dokter Tirta

Nisa An Nashr (Foto: Instagram)


Nama Nisa An Nashr makin jadi perbincangan setelah dr. Tirta mengunggah sebuah foto bersamanya. Banyak yang beranggapan bahwa Nisa punya kedekatan khusus dengan dr. Tirta. Lalu, siapa sih Nisa An Nashr dan seperti apa sosoknya? Simak penjelasan berikut ini gaes!

1. Nisa An Nashr ternyata punya brand gaes

Selain seorang selebgram, ternyata Nisa juga punya bisnis brand clothing lho gaes. Nama brandnya adalah @vrouwen_. Ia merintis brand swimsuit dan beachwear karena kesukaannya terhadap swimsuit dan beachwear. Untuk itulah Ia termotivasi untuk medesign dan memproduksi sendiri swimsuit dan beachwear yang cute dan fashionable. 

2. Nisa An Nashr besar dan kuliah di Bandung 

Nisa ialah mojang Bandung yang lahir dan besar di Bandung. Setelah selesai menempuh masa SMAnya di SMA Negeri 5 Bandung, ternyata Ia melanjutkan studinya ke Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan. Hayo siapa nih yang satu almamater sama Nisa?

3. Nisa suka melakukan kegiatan travelling

Dari instagramnya kita bisa tahu kalau Nisa adalah orang yang suka dengan travelling. Banyak sekali foto-foto saat travelling yang dia unggah ke instagram. Di tahun 2018, Ia pertama kali mengikuti open trip ke Sumbe dan membuatnya jatuh cinta kepada tempat itu.

4. Aware banget sama fashion! 

Nisa termasuk orang yang aware terhadap perkembangan fashion, makanya dia selalu memperbaharui style fashionnya sehari-hari. Tentunya, Dia juga gak pernah bosen untuk buka isi lemari dan memilih-milih baju yang akan dia pakai. Bahkan, untuk belanja bulanan aja dia stylish banget gaes!

5. Berzodiak Leo, Nisa pantang menyerah

Sesuai dengan zodiaknya, Leo, Nisa adalah wanita yang pantang menyerah dan gigih. Hal ini terbukti dari brand yang dirintisnya kini makin maju. Meskipun banyak rintangan bisnis yang Ia hadapi, namun tak menyurutkannya membangun brand swimsuit dan beachwearnya sendiri. Ia juga tak pantang menyerah meraih mimpinya untuk terus mengunjungi tempat-tempat baru. 

6. Nisa ini dikabarkan berpacaran lho dengan dokter Tirta

Baru-baru ini, Nisa mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, dr Tirta di akun instagram pribadinya. Keduanya memperlihatkan kemesraan mereka berdua dalam foto tersebut. Namun sayangnya, postingan tersebut sudah dihapus dari instagram oleh Nisa.




TravellerViralTravellingSelebgram Cantik

Share to: