Fakta-fakta Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan, Konflik Keluarga Masa Lalu Kembali Jadi Sorotan

Fakta-fakta Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan, Konflik Keluarga Masa Lalu Kembali Jadi Sorotan

Foto

Fakta-fakta Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan (Foto: Berbagai sumber)


Selebgram Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan gaes. Namun, konflik dirinya dengan keluarganya di masa lalu kembali jadi sorotan.

Selebgram Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan, hal ini diketahui dari isi status WhatsApp sang ibu yang dibuat insta story oleh sang kakak, Wulan Pampam. Namun, Wulan Pampam tidak memberikan selamat atas kelahiran adiknya tersebut, melainkan ia mengungkit konflik masa lalu Hanum dengannya dan sang ayah.

Sebelum menikah, Hanum Mega berseteru dengan kakak dan juga ayahnya. Sang kakak menyebut Hanum Mega pilih kasih, karena membelikan sang ibu mobil baru, sedangkan sang ayah mobil bekas. Sementara itu, sang ayah pun diketahui meminta uang Rp 100 juta untuk datang menjadi walinya.

Baca Juga: Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Kini, konflik masa lalu keluarga Hanum Mega pun menjadi sorotan kembali, dan berikut fakta-fakta Hanum Mega yang sudah melahirkan, namun konflik keluarga masa lalu kembali menjadi sorotan.

1. Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya dengan Achamd Herlambang. Hal ini diketahui dari isi status WhatsApp sang ibu yang dibuat insta story oleh sang kakak, Wulan Pampam.

2. Namun, Wulan Pampam tidak memberikan selamat. Melainkan ia mengungkit perseteruan Hanum Mega dengan dirinya dan ayahnya tersebut.

3. Akibatnya, konflik keluarga Hanum Mega di masa lalu pun kembali menjadi sorotan netizen. Diketahui sebelum menikah, Hanum Mega berseteru dengan Wulan Pampam. Hal ini karena Wulan merasa Hanum Mega pilih kasih ke ibunya daripada sang ayah.

4. Kala itu, Hanum Mega membelikan mobil baru untuk sang ibu dan mobil bekas untuk sang ayah. Namun, pada akhirnya mobil sang ibu pun dijual untuk memenuhi permintaan sang ayah.

5. Sebelum menikah, sang ayah diketahui meminta uang Rp 100 juta dan juga mobil untuk menjadi wali dari pernikahan Hanum Mega.

6. Sementara itu, netizen juga menyoroti usia pernikahan Hanum Mega yang baru masuk usia 7 bulan, tetapi sudah melahirkan. Ada yang menduga bahwa Hanum Mega hamil duluan, ada juga yang menduga bahwa bayi Hanum Mega lahir dengan kondisi prematur.

7. Hanum Mega sendiri belum memberikan keterangan apapun mengenai kelahirannya tersebut dan juga konflik keluarganya yang kembali disorot.

Baca Juga: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

Nah, itulah fakta-fakta Hanum Mega yang sudah melahirkan, namun konflik keluarga masa lalu kembali menjadi sorotan.




Hanum MegaHanum Mega lahiranAnak Hanum MegaKonflik Hanum MegaHanum mega Wulan PampamWulan PampamHanum Mega hamilKonflik keluarga Hanum Mega

Share to: