Biodata dan Profil Mahyar Tousi: Umur, Instagram dan Wiki, YouTuber Inggris yang Hina Batik Indonesia di G20

Biodata dan Profil Mahyar Tousi: Umur, Instagram dan Wiki, YouTuber Inggris yang Hina Batik Indonesia di G20

Foto

Biodata dan Profil Mahyar Tousi (Foto: Berbagai sumber)


Inilah biodata dan profil Mahyar Tousi lengkap umur, Instagram dan wikipedia, YouTuber Inggris yang hina batik Indonesia.

Mahyar Tousi adalah seorang YouTuber asal Tehran, Iran namun kini tinggal di Inggris. Mahyar Tousi lahir pada Juni 1988. Umur Mahyar Tousi adalah 34 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Mahyar Tousi akhir-akhir ini menjadi viral setelah dirinya yang membuat cuitan di Twitter yang menghina batik Indonesia yang dipakai para pemimpin negara di KTT G20 Bali.

Baca Juga: Fakta-fakta RDP Generation Hip Hop, Trio Rapper asal NTT Jadi Pengisi Acara G20 Bali

Penasaran dengan sosoknya? Inilah biodata dan profil Mahyar Tousi lengkap umur, Instagram dan wikipedia.

1. Profil Mahyar Tousi

Mahyar Tousi merupakan seorang YouTuber dan juga aktivis asal Tehran, Iran, namun dirinya kini tinggal di London, Inggris. Mahyar Tousi kini berusia 34 tahun.

2. YouTuber

Mahyar Tousi dikenal sebagai YouTuber yang kerap memberikan komentar kritik mengenai beberapa kebijakan politik di dunia. Kini akun YouTubenya tersebut sudah memiliki 260 ribu subscriber.

3. Aktivis

Mahyar Tousi dikenal aktif sebagai aktivis politik. Ia juga merupakan komentator politik untuk ITV News, Express, Al Jazeera, The Irish Times dan Conservative Home.

Mahyar Tousi diketahui sebagai sosok yang anti pemerintahan Iran. Tousi kerap memposting "serangan-serangan" terhadap otoritas Tehran.

4. Hina Batik Indonesia

Mahyar Tousi akhir-akhir ini menjadi viral setelah dirinya yang membuat cuitan di Twitter yang menghina batik Indonesia yang dipakai para pemimpin negara di KTT G20 Bali. Diketahui batik yang dipakai tersebut adalah batik motif endek asli Bali.

Sontak hal ini memancing amarah netizen Indonesia, para netizen ramai-ramai menyerbu akun media sosial Mahyar Tousi yang tidak terima batik Indonesia yang dihina olehnya.

5. Biodata Mahyar Tousi

Nama lengkap:Mahyar Tousi
Nama panggilan:Tousi
Kota asal:Tehran, Iran (Sekarang di Inggris)
Tanggal lahir:Juni 1988
Umur:34 tahun
Agama:Belum diketahui
Pasangan:-
Pendidikan:The Manchester Metropolitan University
Profesi:YouTuber, Aktivis, Komentator politik
Akun Instagram:

@mahyar_tousi

Akun Twitter:

@MahyarTousi

Akun YouTube:

Mahyar Tousi

Baca Juga: Biodata dan Profil Basuki Hadimuljono: Umur, Agama dan Karier, Menteri PUPR yang Jadi Fotografer Dadakan Jokowi di G20

Nah, itulah biodata dan profil Mahyar Tousi lengkap umur, Instagram dan wikipedia, YouTuber Inggris yang hina batik Indonesia.




Mahyar TousiYouTuber hina batikMahyar Tousi hina batikBiodata Mahyar TousiProfil Mahyar TousiUmur Mahyar TousiInstagram Mahyar TousiWikipedia Mahyar TousiAsal Mahyar Tousi

Share to: