Fakta dan Profil Sarina Nielsen, YouTuber Cantik yang Hobi Mukbang di Dalam mobil Gaes

Fakta dan Profil Sarina Nielsen, YouTuber Cantik yang Hobi Mukbang di Dalam mobil Gaes

Foto
Fakta dan Profil Sarina Nielsen YouTuber Mukbang dalam kolase (Foto: Intagram @sasa.nielsen)

Kenalan yuk dengan Sarina Nielsen si YouTuber cantik yang kerap bagikan konten mukbang di mobil dengan fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Sarina Nielsen merupakan YouTuber dan juga Selebgram asal Medan, Sumatra Utara yang saat ini berusia 21 tahun. Agama yang dianut Sasa adalah Islam.

Sosoknya dikenal karena konten mukbang yang gak biasa gaes. Dia kerap melakukan mukbang dan review makanan di dalam mobil lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Alysha Imanopiee, TikToker asal Malaysia yang Hits Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Sarina Nielsen lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Medan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sarina Nielsen merupakan YouTuber dan juga Selebgram asal Medan, Sumatra Utara gaes.

Hal ini dilihat dari biodata di akun Instagram pribadinya yang menuliskan Medan. Dia juga kerap melakukan kuliner di sekitar  ibu kota provinsi Sumatra Utara tersebut.

Umur Sarina Nielsen adalah 21 tahun

Sarina Nielsen adalah nama aslinya, dan dia lahir pada bulan Oktober tahun 1999. Saat ini, umur Sasa adalah 21 tahun.

Keturunan Indonesia - Denmark

Melalui salah satu konten QnA, Sasa mengaku bahwa dia memiliki darah campuran bule gaes. Netizen juga nampaknya sudah peka dengan wajah cantik Sarina Nielsen yang sering dikira berasal dari luar negeri.

Ternyata ayah dari Sarina Nielsen berasal dari Denmark, Eropa gaes. Sementara sang ibunda berasal dari Medan.

Identik dengan Mukbang di Dalam Mobil

Nah, konten YouTube Sarina Nielsen memang cukup unik. Dia kerap menampilkan konten mukbang namun sambil makan di dalam mobil gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Dia sering melakukan review makanan dan jajanan kekinian secara drive thru dan memakannya di mobil. Kadang dia membuat konten bersama sang adik atau teman-temannya.

Sarina Nielsen Sudah Punya Pacar Gaes

Jangan patah hati ya, Sarina Nielsen sudah memiliki pacar bernama Fahrie Iqbal. Keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan bahkan sebelum Sasa menjadi YouTuber lho.

Sang kekasih memang gak begitu sering muncul di konten YouTube Sasa. namun keduanya kerap mengunggah potret romantis di Instagram lho.

Pernah Kolab dengan Duo Pengacara Lho

Sama-sama memiliki konten mukbang di dalam mobil. Sarina Nielsen banyak menerima request dari netizen untuk kolab dengan Duo Pengacara sejak tahun 2020.

Akhirnya permintaan netizen terkabul dengan konten kolab mereka baru-baru ini lho!

Kompak dengan Sang Adik, Lili

Sarina Nielsen merupakan anak sulung dari dua bersaudara gaes. Berbeda usia 2 tahun, keduanya selalu terlihat kompak lho.

Lili Nilsen juga kerap muncul dalam beberapa konten di Youtube sang kakak. Lili juga memiliki kanal YouTube sendiri yang kerap menghadirkan konten cover song.

Miliki 222 Ribu Subscriber

Sudah ingin menjadi YouTuber sejak SMA, namun terus tertunda karena gak memiliki peralatan seperti kamera yang memadai. Akhirnya di memulai kanal YouTube setelah cukup dikenal sebagai Selebgram.

Dia kemudian mendapatkan kamera dari sang kekasih di hari ulang tahunnya. Sejak saat itu, Sasa mulai membangun kanal YouTubenya sendiri.

Baca Juga: Fakta dan Profil Hana Wilianto, TikToker Cover Viral yang Jago Banget Nyanyi

Kini dia sudah memiliki lebih dari 222 ribu subcribers dan terus bertambah lho gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil Sarina Nielsen si YouTuber cantik berusia 21 tahun yang kerap bagikan konten mukbang di mobil.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sarina NielsenBiodata Sarina NielsenUmur Sarina NielsenAgama Sarina NielsenYouTube Sarina NielsenKonten Sarina NielsenMukbang Sarina NielsenAdik Sarina NielsenKeturunan Sarina Nielsen

Share to: