NETIZEN TAGIH NAZAR ATTA BANGUN MASJID

NETIZEN TAGIH NAZAR ATTA BANGUN MASJID

NETIZEN TAGIH NAZAR ATTA BANGUN MASJID

Foto: Instagram @attahalilintar


Atta Halilintar sempat mengungkap nazar untuk membangun masjid karena jumlah subscriber YouTube miliknya mencapai 10 juta. Atas nazarnya tersebut seorang Netizen dengan akun @ff_chaa75 mengaih nazar Atta tersebut.

"PHP KATANYA MAU BANGGUN MESJID MANA JANJI NYA..." tulis komentar netizan bernama akun @ff_chaa75 pada salah satu postingan foto di instagram @attahalilintar

Dengan Pemerolehan 10 juta subscriber saat itu membuat Atta menjadi orang Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mampu meraih angka sebanyak itu.

"Ini sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan. Kepada Allah yang sudah kasih aku kesehatan bikin video tiap hari" kata Atta kala itu. "Dalam setahun 500 video aku sendiri nggak nyangka dan aku diberikan kesehatan. Di sini aku bernazar pengin bikin masjid."

Atta menjelaskan pembangunan masjid sesuai nazarnya tersebut tak lama lagi akan rampung. Bahkan putra sulung Gen Halilintar ini menyebut tengah membangun masjid kedua.

"@ff_cha75 udah mau jadi lagi proses masjid ke dua bang..." balas Atta. "Apakah harus selalu di post sampai nilai pahalanya hilang?"




YoutuberAtta HalilintarJanji Atta

Share to: