Biodata Alfa Subagio, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Nikah Muda yang Lagi Trending

Biodata Alfa Subagio, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Nikah Muda yang Lagi Trending

Biodata Alfa Subagio, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Nikah Muda yang Lagi Trending

Biodata Alfa Subagio, YouTuber yang Nikah Muda (Foto: Instagram @alfasubagio8)


Siapa yang belum kenal dengan seorang YouTuber berparas tampan yang nikah muda bernama Alfa Subagio? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Alfa Subagio merupakan pria yang lahir pada tanggal 8 Mei 2003 di Jakarta. Dirinya merupakan orang yang mempunyai paras tampan dan senang untuk mengecat rambutnya sendiri. Bahkan terlihat beberapa kali dia sering bergonta-ganti warna rambut. 

BACA JUGA: Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial

Alfa Subagio menjadi perbincangan warganet karena dirinya yang memutuskan untuk menikah di usia yang sangat muda yaitu 17 Tahun gaes. Dia menikah dengan wanita pilihannya bernama Syella Isk. Pernikahannya pun berlangsung bahagia dan diunggah olehnya di Instagram pribadi. 

Alfa Subagio sangatlah digemari oleh beberapa anak muda terutama para cewek-cewek, hal ini dikarenakan dia mempunyai wajah yang sangat tampan gaya yang sangat keren. Siapa saja yang meliriknya dijamin meleleh gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Alfa Subagio, YouTuber yang menikah muda dan trending di kalangan netizen. 

BACA JUGA: Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Mempunyai gaya yang kekinian

Wajar saja jika banyak sekali para cewek-cewek yang menyukai Alfa Subagio, dirinya tak hanya mempunyai wajah yang sangat tampan. YouTuber satu ini juga mempunyai fashion yang kekinian banget. Kamu bisa jadikan gayanya sebagai inspirasi gaes. 

Bertemu dengan Ria Ricis

Alfa Subagio yang sudah memiliki 800 ribu lebih subscriber di YouTubenya ini ternyata sudah pernah kolaborasi dengan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia yaitu Ria Ricis. Bahkan mereka menyempatkan diri untuk berfoto berdua dengan cewek yang terkenal karena squishy tersebut. 

Gemar naik motor

Alfa Subagio memang cowok sejati banget gaes. Dirinya kerap beberapa kali terlihat menggunakan sepeda motor. Bahkan motor yang digunakan pun berbeda-beda, ada motor trail, ada juga motor vespa. Wah gagah banget gayanya pas naik motor. 

Menikah dengan Syella Isk

Alfa Subagio yang sudah mempunyai cukup keuangan siap untuk membina rumah tangga. Dirinya memutuskan untuk menikah diusia yang masih sangat muda yaitu 17 tahun. Wanita yang beruntung menjadi pendamping hidupnya tersebut adalah Syella Isk. Mereka pun terlihat bahagia dan netizen mendukung apa yang dilakukan YouTuber satu ini. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Alfa Subagio

Nama Panggilan: Alfa

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 8 Mei 2003

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Orangtua: Untung dan Saripa

Jumlah saudara: 8 Bersaudara

Pasangan: Syella Isk

Pekerjaan: Konten Kreator, YouTuber, Selebgram

Akun TikTok: @alfasubagiio




biodata alfa subagioalfa subagioumur alfa subagioagama subagioyoutube alfa subagio

Share to: