Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

Fakta Menarik Razka Nabillian Donald dalam kolase (Foto Instagram: @razkanabillian)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari pengusaha muda yang hobi beramal bernama Razka Nabillian Donald ini?

Razka Nabillian Donald merupakan pengusaha asal Jakarta yang viral karena sering membagikan nasi kotak untuk driver ojol dan pejuang nafkah di jalalanan gaes.

Aksi dari hobi beramalnya ini bahkan mendapat apresiasi dan juga respon positif dari pejabat negara hingga netizen Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Razka Nabillian Donald Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Muda yang Viral Berbagi Makanan Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Razka Nabillian Donald, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Pengusaha muda

Meski baru berusia 20 tahun, ternyata Razka Nabillian Donald ini sudah dikenal sebagai seorang pengusaha muda.

Ia mengawali karirnya sebagai pengusaha sejak remaja dengan membuka bisnis jual beli mobil serta jasa pembuatan GIF dan akun website gaes.

2. Punya Hobi Beramal

Diketahui Razka Nabillian merupakan sosok influencer yang berhasil menginspirasi banyak orang lewat hobinya yang suka beramal.

Dirinya diketahui sering membagikan nasi kotak gratis kepada pejuang nafkah di jalanan seperti tukang ojek, tukang sampah, pedagang kaki lima dan pekerja lainnya.

Dalam sehari ia bisa membagikan sebanyak 500 hingga 1000 box nasi kotak kepada para pejuang nafkah tersebut.

Ia biasanya mengajak teman-teman pengusaha Johnson Yaptonaga (JYAP) CEO Lamborghini Indonesia, Lanang Cikal Trader Indonesia pemilik IBros Store serta Taqy Malik dalam aksi berbagi makanan tersebut.

3. Dapat Pujian dari Menteri

Aski dermawan yang dilakukannya ini berhasil mendapat pujian dan apresiasi dari berbagai pejabat publik seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta Wakil Gubernur Jakarta Riza Patria.

Ia bahkan viral di media sosial dan aksinya ini mendapatkan respon positif dari banyak netizen di Indonesia.

4. Berhasil Menggalang Dana Hingga 40 juta

Untuk diketahui, Razka berhasil menggalang dana untuk kegiatan berbagi makanan tersebut hingga mencapai Rp 40 juta lho.

Biasanya ia menggalang dana tersebut lewat layanan Kitabisa.com miliknya yang bernama https://kitabisa.com/razkanabillianjumatberkah.

5. Posting Kegiatan Selalu Menggunakan Lagu Temannya Sendiri

Gak sampai disitu, Razka Nabillian Donald juga selalu mengkampanyekan kegiatan positifnya tersebut dengan mempostingnya ke akun sosmed miliknya.

Saat memposting kegiatan tersebut, ia selalu menggunakan lagu milik teman-temannya sendiri sebagai bentuk support atas karya-karya teman-temannya itu.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Nah, itulah fakta menarik dari Razka Nabillian Donald, pengusaha muda yang punya hobi beramal. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Razka Nabillian Donaldbiodata Razka Nabillian Donaldprofil Razka Nabillian Donaldfakta Razka Nabillian Donaldumur Razka Nabillian Donaldagama Razka Nabillian Donaldpengusaha mudainfluencersuka berbagi makanansuka berbagi nasi kotak

Share to: