Alasan Razka Nabillian Tulus Berbagi Nasi Hingga Ajak Teman Ikut Berdonasi

Alasan Razka Nabillian Tulus Berbagi Nasi Hingga Ajak Teman Ikut Berdonasi

Alasan Razka Nabillian Tulus Berbagi Nasi Hingga Ajak Teman Ikut Berdonasi

Alasan Razka Nabillian Tulus Berbagi Nasi (Foto Instagram: @razkanabillian)


Sosok Razka Nabillian berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia setelah aksi berbagi makanan nasi box viral di media sosial.

Razka pun mengungkap alasan dibalik aksinya saat berbagi nasi box tersebut untuk para pejuang nafkah di jalanan.

Tak cuma sendiri, pengusaha muda ini juga sering mengajak teman-teman pengusaha untuk ikut berdonasi dalam kegiatan beramalnya tersebut seperti Johnson Yaptonaga (JYAP) CEO Lamborghini Indonesia, Lanang Cikal Trader Indonesia pemilik IBros Store serta Taqy Malik.

BACA JUGA: Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

Apa sih sebenarnya alasan Razka Nabillian berbagi nasi box tersebut? Simak selengkapnya di KUYOU.id yuk!

Alasan Razka Nabillian berbagi nasi box

Razka Nabillian Donald mengungkap alasan mengapa dirinya suka berbagi nasi box untuk para pejuang nafkah di jalanan tersebut.

Alasan Razka berbagi nasi adalah agar dirinya bisa meringankan para pejuang nafkah keluarga di jalan yang sampai saat ini masih terdampak pandemi.

Menurutnya, bila banyak orang yang kesulitan, imun tubuh akan menurun sehingga bisa menyebabkan tak fokus bekerja.

Maka dari itu dirinya berusaha untuk membantu menjaga kesehatan para pejuang nafkah tersebut dengan memberikan makanan yang bergizi seperti kegiatan yang ia lakukan saat ini.

Harapan

Meski begitu tak jarang netizen yang justru menyinyir pada remaja 20 tahun ini karena sering mengunggah kegiatan positifnya tersebut di media sosial.

Namun dirinya tetap berharap jika aksinya ini bisa menginspirasi banyak orang sehingga bisa menjadi penyambung tangan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di jalanan.

Razka juga meminta doa dan dukungan dari netizen agar bisa terus melaksanakan kegiatan berbagi makanan ini sampai seterusnya.

BACA JUGA: Cerita Razka Nabillian Berawal Ketemu Ojol Kelaparan Hingga Akhirnya Menjadi Hobi Berbagi Nasi di Jalanan

Nah, itulah alasan mengapa Razka Nabillian tulus berbagi nasi box kepada pejuang nafkah gaes. Kalau kalian mau beramal bisa berdonasi di laman https://kitabisa.com/razkanabillianjumatberkah ini ya!




Razka Nabillian Donaldbiodata Razka Nabillian Donaldprofil Razka Nabillian Donaldfakta Razka Nabillian Donaldumur Razka Nabillian Donaldagama Razka Nabillian Donaldpengusaha mudainfluencersuka berbagi makanansuka berbagi nasi kotakBerbagi Razka NabillianDonasi Razka NabillianRazka Nabillian Berbagi Nasi KotakSosok Razka NabillianCerita Razka NabillianKisah Inspiratif Razka NabillianAlasan Razka Nabillian Berbagi nasi kotak

Share to: