Punya Nama Mirip Dengan Laura Anna, Jurnalis Asal Brazil Kaget Dapat Banyak Ucapan Duka

Punya Nama Mirip Dengan Laura Anna, Jurnalis Asal Brazil Kaget Dapat Banyak Ucapan Duka

Punya Nama Mirip Dengan Laura Anna, Jurnalis Asal Brazil Kaget Dapat Banyak Ucapan Duka

Kolase Foto Jurnalis Asal Brazil Kaget Dapat Banyak Ucapan Duka (Foto: Instagram @anna.laura)


Meninggalnya selebgram Laura Anna menjadi kehilangan mendalam bagi netizen Indonesia. Mereka pun mengungkap ucapan duka tersebut melalui Instagram. 

Namun siapa sangka, tak sedikit netizen Indonesia yang salah akun media sosial. Alih-alih mengucapkan duka ke instagram Edelenyi Laura Anna, mereka justru membanjiri ucapan duka ke Instagam jurnalis asal Brasil dengan nama yang mirip yakni, Anna Laura. 

Sosok jurnalis asal Brazil bernama Anna Laura itu pun langsung kaget karena kolom komentar Instagramnya dipenuhi oleh ucapan duka dari netizen Indonesia. 

BACA JUGA: Sampaikan Rasa Duka, Ini Alasan Gaga Muhammad Tak Datang ke Upacara Meninggalnya Laura Anna

Anna laura kaget dapat banyak ucapan duka

Pada 15 Desember 2021, kolom komentar Instagram Anna Laura mendadak dibanjiri oleh ucapan duka dari netizen Indonesia. 

Anna Laura pun bingung lantaran ia mendapat banyak ucapan duka dalam bahasa Indonesia. Ia juga sempat mengunggah tangkapan layar ucapan duka dari netizen Indonesia tersebut.

Saking banyaknya pesan-pesan dan komentar netizen Indonesia, Anna Laura bahkan menegaskan bahwa ia bukanlah Laura Anna dari Indonesia. Jurnalis satu ini menuliskan hal tersebut di bio Instagramnya. 

"I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA," tulis Anna Laura dalam bio Instagramnya. 

Tak berhenti sampa di situ saja, Anna juga menegaskan bahwa ia adalah Anna Laura dari Brasil dan ia masih hidup. Ia pun meminta netizen untuk berhenti mengirimkan pesan duka cita. 

"Ini aku, namaku Anna Laura, bukan Laura Anna. Dan aku dari Brazil dan yang palig penting adalah aku masih hidup. Tolong berhenti mengirimi aku pesan seolah aku sudah meninggal," tulis Anna Laura dalam Instagram Storynya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Greta Irene, Kakak Mendiang Laura Anna yang Tempuh Pendidikan ke Luar Negeri

Instagram sahabat ikut dibanjiri ucapan duka

Tak cuma Anna Laura, Instagram sahabatnya bernama  Luisa Polatto pun ikut dibanjiri oleh ucapan duka dari netizen Indonesia. Netizen sepertinya mengetahui bahwa Luisa adalah sahabat dari Anna Laura. 

"@anna.laura bukan seseorang dari Indonesia. Sepertinya mereka mengetahui bahwa kamu adalah sahabatku," tulis Luisa.

Turut ucapkan bela sungkawa

Tak tinggal diam, Anna Laura pun ikut penasaran dengan apa yang terjadi kepada Laura Anna. Setelah membaca beberapa berita terkait Laura Anna, ia pun mengungkap bela sungkawa melalui Instagram Story. 

"Aku sangat berduka atas apa yang terjadi kepadamu! Aku harap kamu bisa istriahat dengan tenang dan aku harapkan itu di manapun kamu berada," ungkap Anna Laura. 

BACA JUGA: Abu Jenazah Laura Anna Dilarung ke Ancol Pagi Ini Gaes

Itulah beberapa ucapan duka netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar jurnalis asal Brasil dengan nama yang mirip yaitu Anna Laura. 




Anna LauraJurnalis Brazil Anna LauraKolom Komentar Anna LauraAnna Laura Bukan Laura AnnaLaura Anna MeninggalUcapan Duka Netizen IndonesiaNetizen Indonesia Salah Server

Share to: