Sampaikan Rasa Duka, Ini Alasan Gaga Muhammad Tak Datang ke Upacara Meninggalnya Laura Anna

Sampaikan Rasa Duka, Ini Alasan Gaga Muhammad Tak Datang ke Upacara Meninggalnya Laura Anna

Sampaikan Rasa Duka, Ini Alasan Gaga Muhammad Tak Datang ke Upacara Meninggalnya Laura Anna

Kolase Foto, Gaga Muhammad dan Upacara Meninggalnya Laura Anna (Foto: Instagram @awkarin & Twitter)


Gaga Muhammad menyampaikan rasa dukanya atas meningalnya Laura Anna. Sayangnya, ia tak bisa datang ke upacara meningggalnya Laura Anna. Ternyata inilah alasan Gaga Muhammad tak bisa datang ke upacara meninggalnya Laura Anna.

Gaga Muhammad diketahui masih menjalani serangkaian persidangan atas kasus kecelakaan yang ia alami bersama Laura Anna pada 2019 silam. Pada Kamis, 16 Desember 2021, ia kembali menjalani persidangan terkait kasus tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Gaga Muhammad sempat mengungkap rasa duka dan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Laura Anna. Ia juga berharap agar Laura bisa diterima di surga-Nya.

"Yang Mulia, yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam berpulangnya Laura Anna Edelenyi, semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga-Nya," ucap Gaga Muhammad. 

BACA JUGA: Video Lengkap Gaga Muhammad Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Laura Anna, Netizen: Gak Seperti Berduka

Alasan Gaga Muhammad tak hadiri upacara meninggalnya 

Menurut keterangan ayah Gaga, Asep Yusman, Gaga sempat meminta sang pengacara Fachmi Bachmid untuk menyampaikan permohonan izin kepada kejaksaan agar bisa menghadiri upacara meninggalnya Laura. 

Namun sayang, pihak kejaksaan tak bisa mengabulkan permintaan Gaga tersebut karena keputusan berada di tangan pengadilan. 

Seperti diketahui, kini Gaga Muhammad telah resmi ditetapkan sebagai terdakwa karena menyebabkan kelumpuhan Laura Anna akibat kecelakaan pada 2019 silam. 

BACA JUGA: Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya, Tangis Steffi Zamora Pecah Saat Diberi Kejutan

Kini Gaga Muhammad telah ditahan di Rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur sejak 2 November 2021 lalu. 

Sementara itu, sang ayah Asep Usman mewakili Gaga Muhammad sempat datang ke rumah duka Grand Heaven Jakarta Utara untuk menyampaikan rasa bela sungkawanya sekaligus melepas mendiang Laura Anna untuk yang terakhir kalinya.

BACA JUGA: Ini Alasan Laura Anna Dikremasi Pasca Meninggal Dunia, Tempat Ini Jadi Penyimpanan Abunya

Itulah alasan Gaga Muhammad tak bisa menghadiri upacara meninggalnya Laura Anna yang digelar pada 14-15 Desember 2021 ini. 




Gaga MuhammadUcapan Bela Sungkawa Gaga MuhammadGaga Muhammad Ucap Bela SungkawaGaga Muhammad Bela SungkawaVideo Lengkap Gaga MuhammadVideo Ucap bela SungkawaVideo Gaga Muhammad bela sungkawaGaga Muhammad tak sedihEdelenyi Laura AnnaEdelenyi Laura Anna meninggalLaura Anna meninggal duniaGaga MuhammadSidang Gaga MuhammadGaga Muhammad sidang hari iniKasus Laura GagaKasus Laura AnnaKasus Gaga MuhammadAlasan Gaga Tak DatangUpacara Meninggalnya Laura ANna

Share to: