10 Foto Hot Diana Dee Starlight Nyaris Topless, Awas Salah Fokus!

10 Foto Hot Diana Dee Starlight Nyaris Topless, Awas Salah Fokus!

10 Foto Hot Diana Dee Starlight Nyaris Topless, Awas Salah Fokus!

Kolase Foto Hot Selebgram Diana Dee Starlight (Foto: @diannadeestarlight Instagram)


Nah, ini dia gaes foto hot dari selebgram cantik Diana Dee Starlight, wanita berdomisili di Jabodetabek yang potretnya nyaris topless. Cewek yang beragama Kristen ini mendapat julukan pemersatu bangsa. 

Diana Dee Starlight menjadi salah satu mama muda dan juga selebgram yang sangat terkenal. Dirinya terkenal karena suka banget pakai-pakaian yang seksi dan juga pernah tampil dalam podcast dari Deddy Corbuzier gaes. 

BACA JUGA: Biodata Diana Dee Starlight, Lengkap Umur dan Agama, Viral Open BO Close the Door Deddy Corbuzier

Jangan salah gaes, pastinya kamu berpikir jika Dianda Dee Starlight ini baru mempunyai satu anak saja. Namun ternyata setelah melihat Instagramnya, ia sudah mempunyai dua orang anak dan badannya masih bagus banget. 

Walaupun begitu memang Diana Dee Starlight ini rajin untuk berolahraga demi menjaga tubuhnya. Hal ini dikarenakan tubuhnya merupakan aset penting untuknya agar ia terus biasa eksis di dunia maya gaes. 

Berbagai macam pekerjaan yang dilakukan oleh Diana Dee Starlight ini gaes. Dirinya mulai menjadi selebgram, seorang penyanyi dangdut, sampai model. Kerja kerasnya pun terbayar dengan uang yang sekarang ia miliki. 

Pastinya kamu penasaran kan dengan foto hot dari mama muda satu ini? Berikut potret Diana Dee Starlight yang hampir topless gaes. 

1. Wanita cantik satu ini lahir pada tanggal 9 April, namun masih belum diketahui tahun berapa Diana Dee Starlight lahir gaes. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Vanessa Angel, Artis Istri Bibi Ardiansyah yang Curi Perhatian

2. Kalau kamu pikir umur Diana Dee Starlight ini masih 20an, kamu salah. Umur dari wanita cantik ini sekitar 35 tahun. Walaupun belum ada sumber resminya gaes. 

3. Kamu bukan fans sejati jika belum tahu nama asli dari Diana Dee Starlight, nama asli dari selebgram seksi satu ini adalah Diana Sofian Melo. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Karen Nijsen Pacar Gading Marten, Bukan Foto Syur Ya Gaes!

4. Wanita satu ini bahagia banget dengan dua anaknya dan satu suaminya gaes. Dirinya seperti tidak mempunyai sebuah beban hidup. 

5. Kalau kamu kepo banget dengan suaminya, nama suaminya adalah Elvin Erick Gultom gaes. Profesinya adalah dokter. 

6. Percaya gak percaya memang Diana Dee Starlight ini berprofesi awalnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun lama kelamaan dirinya menjadi seorang selebgram. 

BACA JUGA: Menguak Fakta Sineenat Selir Raja Thailand yang Foto Hotnya Tersebar

7. Diana Dee Starlight kalau pakai baju seperti ini tidak terlihat dirinya seorang mama muda ya gaes, justru ia terlihat seperti anak muda. 

8. Walaupun memakai baju warna kuning, dirinya justru berani buat pakai pakaian yang sangat ketat sampai payudaranya menonjol. 

9. Pastinya netizen yang melihat foto satu ini langsung panas dan bercita-cita menjadi monyetnya. Ingat gaes jangan fokus ke yang lain ya. 

10. Dengan pose dan make up lalu pakaian yang ketat, membuat Diana Dee Starlight ini sangatlah seksi. Pastinya tidak ada pria yang tidak terpikat olehnya. 

 

Itu lah dia gaes beberapa foto hot dari Dianan Dee Starlight, selebgram cantik yang fotonya hampir topless, walaupun begitu dirinya masih berumur 35 tahun gaes. Namun memang belum ada sumber resmi terkait hal tersebut. 

BACA JUGA: Anya Geralidine Unggah Foto Hot saat Berkuda, Netizen Malah Pengen Jadi Kudanya




diana dee starlightfoto diana dee starlightselebgram diana dee starlightdiana dee starlight toplessfoto hot diana dee starlightpotret diana dee starlight

Share to: