Lahiran Anak Keempat Lancar, Tasyi Athasyia Minta Ide Nama

Lahiran Anak Keempat Lancar, Tasyi Athasyia Minta Ide Nama

Lahiran Anak Keempat Lancar, Tasyi Athasyia Minta Ide Nama

Tasyi Athasyia (foto: instagram/@tasyiathasyia)


Selebgram Tasyi Athasyia telah dikaruniai anak keempat. Ia melahirkan melalui proses spontan pada Kamis, 10 Januari 2024. Anak keempat Tasyi ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut diunggahnya melalui sebuah video di Instagram. 

“Masya Allah 🥺 Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas segala kemudahan yang kau berikan🙏🏻telah Lahir anak kami rabu tanggal 10/01/2024 kemarin🥰 bener2 suatu kebahagian yang gabisa aku ungkapkan,” tulis Tasyi di Instagramnya dikutip, Selasa (16/1). 

Baca juga: Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan Anak Ke-4, Bulan Depan Melahirkan

Ia bersyukur proses melahirkannya didampingi suaminya, Syech Zaki,i bunya, Alawiyah Alatas serta beberapa kerabat. Tasyi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian serta doa yang diberikan oleh netizen. 

“Terimaksih untuk semua yg udh nemenin akuuu, bersyukur bgtt banyak yg sayang dan perhatian sama adek padahal adek blm lahir🥺💖 makasih juga untuk temen2 semua yg udh nge doain,” katanya. 

Dalam video tersebut terlihat Tasyi melalui proses pembukaan 1 hingga 9 dengan lancar. Ia bersyukur karena tidak merasakan sakitnya kontraksi. Proses melahirkan kali ini diakui Tasyi sebagai proses melahirkan paling lancar yang pernah ia lalui. 

Baca jugaTasyi Athasyia Ngaku Banyak Pembatalan Kontrak Karena Hujatan di Medsos

Diujung kalimatnya, Tasyi mengungkapkan bahwa sang bayi perempuan belum diberi nama. Ia menanyakan ide nama dari netizen. 

“adek belum ada namanya … ada yg punya ide ga nama adek siapaa?? ,” tanya Tasyi. 




Tasyi AthasyiaAnak Keempat Tasyi Athasyia

Share to: