Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya, Tangis Steffi Zamora Pecah Saat Diberi Kejutan

Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya, Tangis Steffi Zamora Pecah Saat Diberi Kejutan

Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya, Tangis Steffi Zamora Pecah Saat Diberi Kejutan

Tangis Steffi Zamora Pecah Saat Diberi Kejutan tepat meninggalnya Laura Anna (Foto Instagram: @)


Tangis aktris cantik Steffi Zamora pecah saat diberi kejutan ulang tahun, karena bertepatan dengan meninggalnya sang sahabat Laura Anna.

Steffi Zamora yang harusnya merayakan hari ulang tahun ke-21 harus bersedih lantaran harus kehilangan Laura Anna yang merpakan sahabat terbaiknya pada Rabu, 15 Desember 2021.

BACA JUGA: Acara Tutup Peti Jam 10 Pagi, Jenazah Laura Anna Bakal Dikremasi

Hal ini semakin membuatnya sedih adalah karena kini dirinya tengah berada di New Mexico, Amerika Serikat bersama keluarga dan kekasihnya Fero Walandouw.

Steffi menangis saat mendapatkan kejutan dari orangtuanya Michael Stotzel dan Sapna Husen dengan memberikan kue ulang tahun dan rangkaian bunga.

Sang ibu yang melihat Steffi menangis langsung berusaha menenangkan dan memeluknya sementara sang ayah mengusap kepala sang anak.

"Jangan sedih-jangan sedih. Semoga sehat, sudah 21, semakin dewasa," kata Sapna.

Kesedihan ini juga diungkap sang kekasih Fero Walandouw dengan mengunggah video tangisan Steffi.

"Selamat ulang tahun sayang. Mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kamu...tapi kamu berhak bahagia, ada keluarga kamu, ada aku, ada sahabat-sahabat yang sayang sama kamu," tulisnya.

Diketahui Steffi dan Laura merupakan sahabat yang sudah saling mengenal sejak lama dan selalu memberikan support untuk mendiang.

Bahkan keduanya juga saling mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

BACA JUGA: Kasus Belum Tuntas Meski Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Jalani Sidang Hari Ini

Setekah mendengar kabar meninggalnya Laura, Setffi bahkan baru mengunggah satu postingan yang mengungkapkan kesedihannya di kehilangan sang sahabat.




Edelenyi Laura AnnaJenazah Edelenyi Laura AnnaJenazah Laura Anna Dikremasiacara tutup peti LauraEdelenyi Laura Anna meninggalSteffi Zamora berdukatangis Steffi Laura Meninggal

Share to: