Fuji Akui Capek Terus Dijodoh-jodohkan oleh Netizen

Fuji Akui Capek Terus Dijodoh-jodohkan oleh Netizen

Fuji Akui Capek Terus Dijodoh-jodohkan oleh Netizen

Fuji Akui Capek Terus Dijodoh-jodohkan oleh Netizen (Foto: Istimewa)


Fuji terus dijodoh-jodohkan dengan sejumlah publik figur usai ia putus dengan Thariq Halilintar.

Awalnya Fuji terima-terima saja, namun makin lama para netizen sering menjodoh-jodohkannya. Hal ini membuat Fuji frustasi dan mengaku capek.

Baca Juga: Fuji Ungkap Punya Pacar Pemain Bola, Asnawi?

Fuji Capek Terus Dijodoh-jodohkan

Usai putus dari Thariq, Fuji terus dijodoh-jodohkan dengan beberapa publik figur oleh netizen. Mulai dari El Rumi, Athalla Naufal hingga Asnawi Mangkualam.

Fuji pun mengaku capek mendengar dan melihat pemberitaan mengenai dirinya yang terus dijodoh-jodohkan tersebut.

"Hidup itu nggak tentang perjodohan aja mba, udah capek aku dengan urusan perjodohan," ucap Fuji dikutip dari Insertlive.

Fuji juga mengaku heran, apakah ia terlihat seperti seseorang yang butuh cowok, sehingga terus dijodoh-jodohkan.

"Kenapa sih perjodohan mulu? Emang aku kelihatan kayak ngenes banget kah? Emang aku kelihatan kayak butuh cowok banget ya? Nggak lah, udah lah, urusan perjodohan nanti aja," lanjutnya.

Jangan Dibanding-bandingkan

Tegas kepada netizen yang terus menjodoh-jodohkannya, Fuji mengatakan kalau ia tidak ada kewajiban untuk mengikuti kemauan mereka.

"Dan aku ga punya hak untuk ngikutin mau kalian juga, walaupun kalian fans, tapi kalian ga punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan pribadi aku, suka-suka aku mau deket sama siapa, upload apa, selama aku nggak merugikan, tolong ya jangan menghujat sana-sini," ujar Fuji.

Selain itu, Fuji juga mengaku capek mengenai dirinya yang terus dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah.

Netizen pun membandingi Aaliyah dan Fuji, ada yang beranggapaan Aaliyah lebih baik dari Fuji, adapula yang beranggapan Fuji lebih baik dari Aaliyah.

Baca Juga: Fuji Minta Netizen Berhenti Sangkut Pautkan Dirinya dengan Mantan

"Jangan banding-bandingkan aku dengan orang lain, mau aku yang bagus, mau aku yang jelek, stop ya cukup aku udah bilang berkali-kali, aku nggak suka dibanding-bandingin," pungkas Fuji.



FujiFuji dijodoh-jodohkanThariq HalilintarAaliyah MassaidEntertainment

Share to: