Kasus Belum Tuntas Meski Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Jalani Sidang Hari Ini

Kasus Belum Tuntas Meski Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Jalani Sidang Hari Ini

Kasus Belum Tuntas Meski Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Jalani Sidang Hari Ini

Kolase Laura Anna dan Gaga Muhammad (Foto: Instagram @edlnlaura)


Selebgram Laura Anna sudah meninggal dunia pada saat kasusnya belum tuntas, kini Gaga Muhammad akan jalani sidang hari ini.

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Meski sudah meninggal, kasusnya dengan Gaga Muhammad akan terus dilanjutkan.

Seperti yang diketahui, Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad karena kasus kecelakaan yang membuat dirinya lumpuh pada tahun 2019. Kini, Gaga Muhammad akan menjalani sidang lanjutan pada hari ini, Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Fakta Lengkap Kasus Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Lumpuh Sejak 2019 dan Meninggal Dunia

Gaga Muhammad Akan Jalani Sidang Hari Ini

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam, mengatakan bahwa persidangan dengan terdakwa Gaga Muhammad tetap berlanjut.

"Persidangan tetap lanjut. Dilanjutkan besok tanggal 16 (hari ini) pemeriksaan ahli yang akan dilanjutkan rencananya dgn pemeriksaan terdakwa," kata Ashari saat dikonfirmasi pada Rabu, 15 Desember 2021.

Sidang ini adalah sidang atas kasus kecelakaan dilaporkan mendiang Laura Anna pada Oktober 2021. Diketahui, pada tahun 2019, Gaga Muhammad mengendarai mobil dalam keadaan mabuk yang membuat mobilnya kecelakaan dan Laura Anna yang berada disampingnya menjadi lumpuh.

Diketahui, Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dilanjut pemeriksaan terdakwa, Gaga Muhammad.

"Jadi memang besok (hari ini) pemeriksaan ahli fisioterapi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa," ujar Ashari.

Sebelum meninggal dunia, mendiang Laura Anna sudah memberikan keterangannya sebagai saksi pada 2 Desember 2021 di PN Jakarta Timur.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia 

Pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB, Edelenyi Laura Anna menghebuskan nafas terakhirnya. Kabar meninggalnya selebgram cantik ini dikonfirmasi langsung oleh sang kakak.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya, terima kasih," tulisnya.

Meninggalnya Laura Anna pun sontak membuat publik kaget, hal ini dikarenakan tuntutannya kepada Gaga Muhammad akhirnya bisa diproses dalam persidangan. Namun, ternyata Tuhan memiliki rencana lain.

Baca Juga: Innalillahi, Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia




Edelenyi Laura AnnaEdelenyi Laura Anna meninggalLaura Anna meninggal duniaGaga MuhammadSidang Gaga MuhammadGaga Muhammad sidang hari iniKasus Laura GagaKasus Laura AnnaKasus Gaga Muhammad

Share to: