Acara Tutup Peti Jam 10 Pagi, Jenazah Laura Anna Bakal Dikremasi

Acara Tutup Peti Jam 10 Pagi, Jenazah Laura Anna Bakal Dikremasi

Foto

Jenazah Laura Anna Bakal Dikremasi pukul 13.00 (Foto Instagram: @)


Jenazah Edelenyi Laura Anna bakal dikremasi siang nanti setelah acara tutup peti pada jam 10 pagi Kamis, 16 Desember 2021.

Saat ini jenazah Laura Anna masih berada di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Rencananya, jenazah Laura akan dikremasi pada pukul 13.00 WIB dan akan dilakukan di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5.

BACA JUGA: Kata-kata Terakhir Laura Anna, Ingin Sumbangkan Uang dari Deddy Corbuzier Untuk Anak Yatim

Sebelumnya keluarga mengadakan acara penghiburan untuk Laura pada Rabu malam, 15 Desember 2021. Kemudian akan dilanjutkan dengan acara tutup peti pada pukul 10.00 WIB.

Meski begitu, hingga saat ini pihak keluarga masih belum bersedia membagikan informasi soal meninggalnya Laura termasuk poses kremasi.

Hanya saja, proses kremasi untuk Laura ini juga sudah menjadi keputusan keluarganya.

Hal ini juga dibenarkan oleh komika sekaligus sahabat Laura Marshel Widianto. Menurutnya proses kremasi adalah keputusan pihak keluarga Laura dan sudah menjadi pertimbagan sendiri bagi mereka.

"Sudah menjadi keputusan keluarga. Kita terima saja," kata Marshel.

Edelenyi Laura Anna diketahui meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 pagi di rmah sakit. Sebelum meninggal dirinya merasakan sesak napas dan asam lambung hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Laura meninggal saat dirinya tengah berjuang mencari keadilan dalam kasus kecelakaan mobil akibat kelalaian sang mantan, Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh selama 2 tahun terakhir.

BACA JUGA: Didatangi Sejumlah Pelayat, Jenazah Laura Anna Dipindah ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit

Gaga Muhammad telah ditetapkan sebagai tersangka dan proses hukum di pengadilan terus berjalan meskipun Laura kini telah tiada.




Edelenyi Laura AnnaJenazah Edelenyi Laura AnnaJenazah Laura Anna Dikremasiacara tutup peti LauraEdelenyi Laura Anna meninggal

Share to: