Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans untuk Sekolah: Kita Terpaksa Karena Pandemi

Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans untuk Sekolah: Kita Terpaksa Karena Pandemi

Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans untuk Sekolah: Kita Terpaksa Karena Pandemi

Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans (Foto YouTube: insertlive)


The Connell Twins menceritakan soal titik awal mula mereka mulai aktif di OnlyFans sebut untuk bayar sekolah hingga terpaksa karena pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan langsung oleh mereka saat berbincang dalam acara Insert yang di unggah pada 24 Januari 2022.

The Connell Twins mengungkapkan kalau awal mereka aktif di OnlyFans saat pandemi berlangsung hingga menyebabkan sekolah mereka terhenti.

BACA JUGA: Reaksi Ayah Ibu The Connell Twins dengan Video Syur OnlyFans Anaknya, Sempat Menolak Gaes!

Selain itu The Connell Twins juga mengakau kalau saat itu mereka sedang tak memiliki uang sama sekali. Apalagi di daerah tempat mereka tinggal melarang masyarakat keluar rumah.

Kemudian mereka mendapat saran dari temannya untuk bisa menghasilkan uang meskipun di rumah saja.

"Gara-gara temen kita nyaranin oh lu harus begini lakuin ini, aku aja bisa bikin banyak uang lho. Dan temen kita dari orang ada sementara kita nggak punya uang sama sekali," katanya.

Hal ini lah yang membuat mereka akhirnya menempuh jalan kontroversial dengan terjun ke OnlyFans.

Mereka banhkanya mengatakan jika saat itu tak menyangka jika jalan kontroversialnya tersebut bisa mengubah kehidupannya.

"Kita nggak nyangka kalau itu bakal berubah, dan itu buat kita itu kaya roller coaster buat aku dan charlie kita nggak expect at all," ucapnya.

Bahkan The Connell Twins mengaku kalau mereka berdua sempat berdebat sebelummemutuskan terjun ke OnlyFans hingga akhirnya mereka membicarakan keputusan ini bersama.

"Situasinya itu kita berdebat banget bener-bener like mikir berdua, kita pikirin berdua bagaimana ini, tapi kita diposisi dimana kaya kita bener-bener loss, kita bingung mau kaya gimana, tapi kita kaya terpaksa ngelakuin ini supaya kita bisa selamat di negara orang lain," jelasnya.

Mereka mengaku suka saat harus melakukan hal ini demi untuk bisa betahan dalam kondisi sulit di negara orang. 

"Jujur kayak perasaan kita pas ngelakuin ya suka jadi kita harus bikin pilihan ini untuk bisa survive," ujar The Connell Twins.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan kalau mereka bisa belajar dan sekolah dari uang hasil berkarir di OnlyFans.

"Kalau kita nggak ngelakuin like OnlyFans, aku nggak mungkin aku belajar, kita sekolah lagi karena sekolah di sini mahal banget dan kita bisa sekolah gara-gara OnlyFans," terangnya.

Sementara itu, kini mereka belajar dari pilhan mereka, sehingga nantinya bisa mencari pekerjaan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA: Rangkuman Kontroversi Rachel Vennya Versi Netizen Usai Unggah Video YouTube, Setuju?

"Jadi kita belajar dari pilihan yang kita ambil, kita coba cari jalan lain yang lebih baik, kita coba untuk belajar supaya kita nggak selamanya ngelakuin OnlyFans," tegas mereka




The Connell TwinsOnlyFansAlasan The Connell TwinsAktif di OnlyFans untuk SekolahThe Connell Twins terpaksawawancara The Connell Twins

Share to: