Awal mula Kronologi Selebgram Petrick Sutrisno aka glamionstar Diduga Dianiaya Karyawan Jasa Pengiriman

Awal mula Kronologi Selebgram Petrick Sutrisno aka glamionstar Diduga Dianiaya Karyawan Jasa Pengiriman

Foto

Kronologi Selebgram Petrick Sutrisno Dianiaya Karyawan Jasa Pengiriman (Foto: Instagram @glamionstar)


Selebgram Petrick Sutrisno mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan di jalanan oleh oknum karyawan salah satu jasa pengiriman barang.

Hal ini diungkapkannya langsung berserta beberapa bukti dan luka melalui akun Instagram pribadinya @glamionstar pada 17 September 2021.

Dalam penjelasannya, Petrick Sutrisno mengaku mendapatkan beberapa kekerasan seperti pukulan di kepala dan juga kemaluannya. Hal ini bahkan terjadi setelah sopir kurir menabrak mobilnya di jalanan.

Baca Juga: Kronologi Penganiayaan Irjen Pol Napoleon ke Muhammad Kece

Berikut adalah awal mula dan kronologi lengkap Selebgram Petrick Sutrisno yang ungkapkan dirinya menjadi korban penganiayaan sopir kurir jasa pengiriman barang.

Terus Diklakson Saat Kemacetan

Dalam unggahannya, Petrick Sutrisno mengungkapkan awal mula terjadinya pengeroyokan oleh sopir kurir jasa pengiriman barang.

Dia menuliskan bahwa hal tersebut terjadi pada 17 September 2021 pukul 14.00 di tengah kemacetan jalan.

Tak kunjung jalan, mobil kurir tersebut tak ada hentinya memberikan klakson di lampu merah. Petrick menjelaskan bahwa kala itu dia tak bisa menancap gak dalam sebuah belokan karena ada sebuah angkot di depannya.

"Kronologi di lampu merah pada saat macet , mobil @sicepat_ekspres tanpa hentinya klakson saya utk gas di saat lampu merah dan posisi belokan saat itu ada ANGKOT berdiri di tikungan jalan hingga MENABRAK kendaraan BAMPER saya karena mobil tersebut mencoba utk nyerempet dari samping KIRI!!" tulisnya melalui Instagram.

Dikeroyok hingga Kemaluannya Ditendang

Setelah aksi tabrakan tersebut,  Petrick Sutrisno menghampiri sangs upir untuk menanyakan kejelasannya.

Baca Juga: 3 Alasan Manager Holywings Kemang Jadi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Abaikan Tiga Kali Teguran Gaes!

Namun dia malah diamcam menggunakan puntung rokok dan dikeroyok oleh oknum karyawan tersebut.

"Hingga saya berenti dan bertanya keras apa masalah dia sama saya?.. Saya disuru berenti di samping jalan utk di ajak bicara taunya malah di ancem pake kuntum rokok dan di gebuk lari," lanjutnya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terdapat beberapa luka lecet di kening dan juga kaca matanya yang digunakannya hingga penyok.

"17 September dengan mobil kendaraan B 9410 PXS SUPIR dari @sicepat_ekspres gebukin saya hingga mata kiri saya babak belur dan tulang hidung saya lecet & daerah KEMALUAN saya di TENDANG."

Petrick Sutrisno Melapor ke Polisi

Dalam update selanjutnya, Petrick Sutrisno melakukan visum dan melaporkan tindak kekerasan tersebut kepada Polisi.

Baca Juga: 5 Fakta RR Selebgram Asal Bali Berjuluk Bintang Live Ditangkap Karena Aksi Masturbasi di Aplikasi

Dalam kolom komentar, dia menjelaskan bahwa oknum kurir sudah ditindak oleh perusahaan jasa pengiriman tersebut.




Petrick SutrisnoInstagram Petrick SutrisnoKorban penganiayaan Petrick SutrisnoPetrick Sutrisno Dianiaya KurirKronologi Penganiayaan Petrick SutrisnoAwal Mula Petrick Sutrisno DianiayaSelebgram Petrick SutrisnoFakta Petrick SutrisnoProfil Petrick Sutrisno

Share to: