Awkarin Ungkap Asisten Pribadi Kuras Uangnya di ATM hingga Ratusan Juta

Awkarin Ungkap Asisten Pribadi Kuras Uangnya di ATM hingga Ratusan Juta

Awkarin Ungkap Asisten Pribadi Kuras Uangnya di ATM hingga Ratusan Juta

Awkarin Ungkap Asisten Pribadi Kuras Uangnya di ATM (Foto: Instagram @narinkovilda)


Selebgram Awkarin baru-baru ini mengungkap asisten pribadinya menguras uangnya di ATM hingga ratusan juta.

Hal ini diungkap Awkarin melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya @narinkovilda.

Baca Juga: Biodata dan Profil Barbara Putri: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Mantan Manager Awkarin

ATM Awkarin Digasak Asisten Pribadi

"Baru ketahuan semalem, asisten pribadi gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak banget dari ATM gue," kata Awkarin di instagram story-nya @narinkovilda, dikutip Minggu (12/11/2024).

Awkarin mengatakan sosok asisten pribadinya tersebut merupakan salah satu orang kepercayaannya. Ia juga tak menyangka padahal asisten pribadinya itu sudah digaji besar senilai Rp 7 juta perbulan belum termasuk uang lembur. 

"Gajinya dia 7 juta per bulan. Dia bukan S1. Kalian yang S1 aja tahu gimana susahnya cari duit di Jakarta," jelas Awkarin.

Awkarin juga kerap mengajak asisten pribadinya makan di restoran mewah. Ia juga memberikan uang tambahan jika asistennya itu lembur dan difasilitasi sebaik mungkin.

"Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran. Mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem," ungkap Awkarin.

"Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," lanjutnya.

Mengaku Khilaf

Asistennya pun telah mengakui kesalahannya. Awkarin mengatakan asistennya itu mengaku khilaf.

"Ngakunya sih tadi malem doang khilaf, tahunya abis di cek hahaha. Bisa kasih makan banyak orang di Palestina. Shock nya sih ada, masalahnya ni orang kepercayaan gue," ujar Awkarin.

Awkarin mengaku asisten pribadinya ini sudah sering menggasak ATM-nya. Tapi Awkarin tidak sadar, sebab uang yang digasaknya nominalnya tidak langsung besar.

"Ya mana gue sadar tiap ngambil Tp 5 juta, Rp 5 juta doang. Dan gue tipe yang enggak berburuk sangka juga," ungkap Awkarin.

"Dia enggak ngambil langsung puluhan juta. Intinya ada CCTV kemarin di Ashta pas gue makan Oyster Dealer, dia lari keluar OD dengan alesan 'pipis'," tutur Awkarin.

Asistennya itu mengatakan kalau ia mengetahui pin ATM Awkarin karena pernah mengintip Awkarin yang tengah melakukan transaksi di ATM.

Baca Juga: Awkarin Ucapkan Ulang Tahun Hingga Sebut Gangga Kusuma Sayang, Begini Reaksi Miris Netizen

"Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil, dia lanjutin terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha," pungkasnya.




AwkarinATM AwkarinAsisten AwkarinEntertainment

Share to: