Viral Video Bule Dilindas Motor Scoopy di Bali, Ternyata Terjadi Tahun 2018 Gaes Nih Buktinya

Viral Video Bule Dilindas Motor Scoopy di Bali, Ternyata Terjadi Tahun 2018 Gaes Nih Buktinya

Viral Video Bule Dilindas Motor Scoopy di Bali, Ternyata Terjadi Tahun 2018 Gaes Nih Buktinya

Kolase foto lawas tangkapan layar viral bule dilindas motor di Bali (Foto: Twitter @avodkalypse)


Karena kasus bule AS Kristen Grey dan kekasih wanitanya Saundra, beberapa kelakuan bule yang meresahkan di Bali kembali menjadi perbincangan. Salah satunya adalah dua bule yang dilindas motor beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini media sosial kini tengah diramaikan dengan kisah viral bule AS bernama Kristen Grey dan kekasih wanitanya Saundra yang memilih menetap di Bali dengan cara illegal.

Kristen Grey dan Saundra merupakan pasangan kekasih LGBT asal Los Angeles, Amerika Serikat yang belakangan ini tinggal dan menetap di Bali.

Dia mulai pindah ke Pulau Dewata semenjak 6 bulan yang lalu dan melakukan banyak hal disana untuk bertahan hidup. Dia mengaku memilih Bali karena karena tidak memiliki pekerjaan di negara asalnya sejak tahun 2019 gaes.

Baca Juga: Potret dan Vlog Mesra Kristen Grey dan Saundra, Bule LGBT asal AS Viral Ajak WNA Ramai-ramai Pindah ke Bali dan Dihujat Netizen

Sementara itu dia mendapatkan banyak keuntungan dan sambutan hangat dari warga lokal di Bali. Tak hanya itu, dia juga mengaku bahwa kehidupan mewah yang ditawarkan oleh Bali sangat murah baginya. 

Sayangnya, bukan hanya mengajak pindah ditengah pandemi, wanita Afrika-Amerika juga melanggar aturan visa dan pajak pekerjaan. Bahkan Kristen Gay mengajak bule lainnya untuk melakukan hal yang sama dengannya gaes!

Kelakukan Bule di Bali yang Meresahkan

Setelah menjadi perdebatan panjang karena kelakuan Kristen Grey dan Saundra yang tengah menghilang dari sosial media ini, kini pembahasan seputar tingkah meresahkan para WNA di Bali tak ada hentinya menjadi perbincangan.

Seperti yang kita ketahui, Bali menjadi pulau yang paling banyak didatangi oleh wisatawan asing. Gak semua WNA yang datang memiliki sifat yang sopan. Banyak juga dari mereka yang mengganggu keamanan dan kedamaian di Bali.

Bahkan ditengah pandemi kali ini, banyak dari mereka gak mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dibeberkan oleh YouTuber Nessie Judge lewat akun Twitternya pada 18 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Fakta Lengkap Leonardus Wahyu Dewala Viral Diduga Predator dengan Pickup Line Alis Kamu Gemas~

Sambutan hangat yang diterima dari warga Bali ternyata membuat banyak dari mereka melunjak. Disaat semua warga lokal menggunakan masker dan taat protokol kesehatan, banyak dari para pelanggar adalah pendatang dan WNA.

"Ketika Papaku tegur salah satu, “hey, why aren’t you wearing a mask?!” Dia ketawain Papaku dan bilang, “why? we’re in Bali.”"

Video Lawas Bule Dilindar Motor Kembali Viral

Kamu yang aktif di media sosial sejak beberapa tahun lalu pasti ingat banget dengan salah satu video yang viral ini.

Dalam video berdurasi 11 detik ini, netizen dihebohkan dengan kelakuan dua wisatawan asing yang berjemur ditegah jalan.

Tak mengerti apa alasan mereka memilih berbaring di jalan umum daripada pantai super Indah yang berada di sepanjang Pulau Dewata tersebut.

Aksi kedua bule ini pun mengundang perhatian warga sekitar. Pasalnya, mereka mengganggu aktivitas jalan umum. 

Baca Juga: Fakta Dibalik Kristen Grey Bule Amerika Ajak WNA Ramai-ramai Pindah ke Bali, Padahal Doi Ilegal Gaes!

Tanpa pikir panjang, dua orang warga lokal terlihat berkendara menggunakan motor scoopy dan melaju hingga melindas kedua bule yang menutup jalan umum tersebut. Salah seorang bule yang berbaring pun tergilas dengan motor tersebut gaes.

Video tersebut diketahui viral pada tahun 2018 silam di Gang Sorga, Legian, Kuta, Bali. Sementara itu, video ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Bo Gerster pada 5 November 2017 silam.

Meski terlihat menyakitkan, namun aksi warga lokal yang menegur kelakuan meresahkan bule ini diapresiasi oleh netizen. Bahkan video tersebut kembali mencuat setelah perdebatan panjang antara WNA dan netizen karena perpindahan mereka ke Bali dengan penyalahgunaan visa.




Bule dilindar MotorBule di Balikelakukan bule di BaliBule meresahkanKristen GreyKasus Kristen GreyKristen Grey Saundravideo lawas viral

Share to: