Link Nonton Streaming Boruto Ep 267 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 267 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 267 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 267 Sub Indo (Foto: Istimewa)


Berikut adalah link nonton dan streaming Boruto episode 267 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Anime Boruto akan memasuki 267 pada hari Minggu, 18 September 2022. Boruto: Naruto Next Generation sendiri mengisahkan kisah Boruto, anak Hokage Naruto yang berjuang untuk menjadi ninja terbaik seperti sang ayah.

Di episode ke-267 ini, diceritakan identitas Kawaki mulai terbongkar, dan ia pun berusaha agar Kae tidak mengetahui misinya.

Baca JugaFakta Unik Isshiki Otsutsuki, Sosok yang Bunuh Naruto di Manga Boruto Nih

Dan inilah link nonton dan streaming Boruto episode 267 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Spoiler Boruto Episode 267

Di episode 267, kelas Kawaki dan Himawari akan menampilkan drama "The Legendary Three Shinobi" di festival sekolah.

Para siswa mengenakan "Hitaiate" buatan tangan yang mereka bawa sebagai alat peraga untuk drama dan bekerja keras dalam Latihan

Fuuma Eiki mengetahui identitas Kawaki, dan mencoba memisahkan Kawaki dari Kae. Kawaki tidak ingin Kae mengetahui tentang misinya yang diberikan oleh Naruto. Ia pun berusaha untuk menghindari agar penyamarannya terbongkar.

Link Nonton Streaming Boruto Episode 267

Dan berikut adalah link nonton streaming Boruto episode 267 sub Indo yang tayang secara legal di Bilibili TV.

Link Nonton Boruto Episode 267

Nah, itulah link nonton dan streaming Boruto episode 267 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.




Boruto: Next GenerationBoruto episode 267Spoiler Boruto episode 267Link nonton Boruto episode 267Streaming Boruto episode 267Link streaming Boruto episode 267Sub Indo Boruto episode 267Boruto episode 267 sub Indo

Share to: