Korea Selatan Dapat Peringatan Siaga Corona, Yannie Kim Cemaskan Nasib Sang Suami

Korea Selatan Dapat Peringatan Siaga Corona, Yannie Kim Cemaskan Nasib Sang Suami

Foto

Instagram @Yannie_kim


Nama Yannie Kim pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama korea, Yannie kim adalah wanita asal Indonesia yang membintangi beberapa serial drama korea. Aktingnya dalam beberapa serial membuat dirinya semakin popular pada kalangan pecinta drama Korea.

Diketahui dirinya menikah dengan Warga Negara Korea dan menetap di Korea Selatan, Yannie telah dikarunia dua anak perempuan cantik bernama Soobin dan Eunbi.

Kini dirinya sedang Mudik ke Negeri Halaman Indonesia, menghabiskan liburan bersama kedua putrinya Namun dirinya mencemaskan kebadaan sang suami di Korea. Lantaran dirinya mendapat peringatan pemerintah setempat tentang wabah virus corona.

“Sebelum pulang ke Indonesia,berita tentang virus corona sudah merebak” Ucap Yannie

Dilansir dari Haibunda.com  Yannie bersama kedua putrinya berada di Indonesia sejak 14 Februari 2020 lalu, selain untuk liburan Yannie memang selalu rutin setia tahunnya balik ke Indonesia.

Saat Yannie sudah mendarat di Indonesia, pemberitaan tentang wabah Corona di Korea makin merebak. Dirinya pun langsung panik memgingat keadaan sang suami, meski keadaan rumah mereka di Kota Paju jauh dengan lokasi yang terdeteksi virus corona seperti jarak Jakarta – Surabaya.

“Korea sudah dinyatakan darurat  dan aplikasi yang mendeteksi. Kalau ketahuan terjangkit langsung dibawa kerumah sakit” tutur Yannie.

Ia juga menceritakan, bahwa keadaan di korea sudah diperingati dan para karyawan pun sudah diperkenankan untuk bekerja di rumah. Termasuk sang suami yang diperkenankan untuk bekerja di rumah.

Kini Yannie pun sudah menunda kepulangannya ke Korea Selatan dan menetap di Indonesia terlebih dahulu untuk sementara. 




yanniekimdramakoreakpopkoreaselatan

Share to: