Keluarga Kandung Dorce Gamalama Heran, Wasiat Warisan Baru Akan Diungkap Setelah 40 Hari

Keluarga Kandung Dorce Gamalama Heran, Wasiat Warisan Baru Akan Diungkap Setelah 40 Hari

Keluarga Kandung Dorce Gamalama Heran, Wasiat Warisan Baru Akan Diungkap Setelah 40 Hari

Dorce Gamalama dan Anak-anak angkatnya (foto: Instagram)


Hingga kini, persoalan warisan Dorce Gamalama ternyata belum selesai karena tak kunjung dibuka. Hal ini pun membuat pihak keluarga kandung merasa heran. Apa yang terjadi?

Keluarga kandung Dorce Gamalama mempertanyakan alasan wasiat yang baru akan dibuka setelah 40 hari kepergian sang mendiang presenter kondang tersebut. Kuasa hukum pihak keluarga Dorce menyampaikan pesan keluarga kandung untuk mempercepat pembukaan warisan tersebut.

"Yang kami pertanyakan begini, menunggu 40 hari dasarnya apa? Kalau bisa, ada persoalan menyangkut harta warisan mohon disegerakan," kata Husny Tanjung.

Baca Juga: Potret dan Sosok 3 Anak Angkat Dorce Gamalama, Ditinggali Wasiat Ini Gaes!

Tak ada dasar hukum, Husny melanjutkan bahwa tak seharusnya wasiat tersebut dibuka setelah 40 hari kepergian mendiang Dorce.

"Kenapa tidak bisa dibicarakan sekarang dan ingat, wasiat itu juga harus kita lihat siapa saksinya," lanjutnya.

Anak-anak Angkat dan Keluarga Kandung Dorce Tak Ada Komunikasi 

Mimi Hartanti, keponakan Dorce Gamalama mengungkapkan kabar yang mengejutkan.

Mengaku akan mengikuti kemauan pihak pengacara soal wasiat tersebut, Mimi mengatakan bahwa tak ada komunikasi antara anak-anak angkat Dorce Gamalama dengan keluarga kandung. Hal tersebut pun menjadi permasalahan di pihak keluarga kandung.

"Semua aset Mama dipegang sama anak angkat terus mereka tidak ada komunikasi dengan kami," ungkap Mimi.

Bukan hanya itu, Mimi juga mengungkapkan bahwa Dorce Gamalama juga memiliki hutang yang belum terbayarkan. Oleh karena itu, mereka ingin membicarakan perihal hutang dengan mengomunikasikan dengan anak-anak angkat sang selebritas.

Pasalnya, beberapa sabahat sosok mendiang yang akrab disapa Bunda ini datang menagih hutang dalam jumlah yang tidak sedikit pula.

"Sampai hari ini ada beberapa teman-teman mama yang menagih kami."

"Untuk bayar utang tersebut, kami butuh biaya karena tidak sedikit," tukasnya.

Sebelumnya, pengacara Dorce Gamalama, Amelia Mustika mengungkapkan bahwa akan membuka wasiat mendiang Dorce Gamalama dan diungkapkan kepada keluarga setelah 40 hari kepergiannya. Selaku pengacara, Amelia hanya menyampaikan amanah dari kliennya tersebut.




Dorce GamalamaHutang Dorce GamalamaWasiat Dorce GamalamaKeluarga Kandung Dorce GamalamaAnak Angkat Dorce GamalamaWasiat Dorce GamalamaWarisan Dorce Gamalama

Share to: