Daftar Kegilaan di Sekolah Sebelum Pandemi COVID19, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes

Daftar Kegilaan di Sekolah Sebelum Pandemi COVID19, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes

Daftar Kegilaan di Sekolah Sebelum Pandemi COVID19, Bikin Senyum-senyum Sendiri Gaes

Kolase Foto Daftar Kegilaan di Sekolah Sebelum Pandemi COVID19 (Foto: YouTube)


Sekolah online selama masa pandemi COVID19 membuat banyak siswa tak lagi bisa merasakan momen-momen seru di sekolah. Hal tersebut bikin banyak siswa kangen dengan daftar kegilaan masa sekolah sebelum pandemi nih gaes.

Ada banyak kegilaan di sekolah yang biasanya dilakukan bersama teman-teman sekelas. Dari mulai olah raga bareng, isengin temen yang lagi tidur saat pelajaran, atau beragam game dan challange yang seru abis. 

Banyak yang setuju kalau momen-momen sekolah offline begitu berarti dan sulit dilupakan. Jadi, kalau diingat tentunya bikin senyum-senyum sendiri. 

Ini dia daftar kegilaan di sekolah sebelum pandemi COVID19 yang bikin kamu senyum-senyum sendiri gaes. 

1. Ini nih daftar kegilaan pertama yang banyak dilakukan di dalam kelas. Masih ingat kan isengin temen yang lagi tidur? Atau joget-joget di kelas sampe TikTokan? 

2. Siapa nih yang kangen makan di kantin bareng temen-temen? Nggak cuma itu, kegilaan di lapangan basket juga bikin kangen abis gaes. 

3. Isengin temen yang lagi ultah juga jadi satu momen yang bikin kangen abis gaes. 

4. Yang nggak kalah seru sih ini nih gaes, belajar bareng guru yang lucu dan gokil. Jadi, nggak ngebosenin deh belajarnya. Ada juga guru yang iseng sama muridnya. 

5. Pernah nggak sih kompak satu sekolah ngadain acara bareng? Pasti kangen banget kan? Kegilaannya juga makin seru abis.

Nah itu dia gaes beragam daftar kegilaan di sekolah sebelum pandemi COVID19. Kegilaan mana nih yang bikin kamu senyum-senyum sendiri gaes?




daftar kegilaan di sekolahsekolah sebelum pandemi COVID19pandemi COVID19Sekolah sebelum PandemiKegilaan Sekolah Sebelum PandemiKegilaan Masa Sekolah

Share to: