Fakta-fakta Cerita Rachel Vennya Lepas Hijab dengan Boy William, Masalah Cerai?

Fakta-fakta Cerita Rachel Vennya Lepas Hijab dengan Boy William, Masalah Cerai?

Foto

Kolase Foto Rachel Vennya dan Boy William (Foto: YouTube)


Rachel Vennya yang baru-baru ini menjadi kontroversi justru diundang oleh Boy William untuk ngobrol santai dan curhat mengenai dirinya lepas hijab. Bagaimana ceritanya? Yuk Cek dibawah. 

Boy William dalam episode Drinks With Boy kali ini mengajak Rachel Vennya ngobrol bareng gaes. Wanita cantik tersebut menceritakan kejadian dalam hidupnya mulai dari masalah lepas hijab, hingga masalah perceraian gaes. 

BACA JUGA: Rachel Vennya Dikatain Lonte sama Netizen Gara-gara Lepas Hijab

Bahkan Rachel Vennya sendiri mengungkapkan beberapa alasan mengenai kenapa dirinya saat ini melepas hijabnya. Boy William pun sedikit kaget mendengar hal tersebut langsung dari mulutnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta cerita dari Rachel Vennya yang lepas hijab dengan Boy William gaes. 

Rachel Vennya jarang kolab sama orang karena takut awkward

Ternyata salah satu hal unik keluar ketika Rachel Vennya mengatakan jika dirinya jarang banget kolab sama orang karena takut awkward gaes. Hanya dengan Boy William justru dia bisa ngomong dengan lepas. 

BACA JUGA: Biodata Niko Al Hakim, Lengkap Umur dan Agama, Suami Rachel Vennya yang Curi Perhatian

Sedang belajar untuk makan-makanan sehat

Rachel Vennya juga pernah bilang gaes jika dirinya saat ini sedang berusaha untuk bisa makan makanan yang sehat. Hal ini dikarenakan dirinya sering banget untuk membeli fast food dan lain sebagainya gaes. 

Ingin dikenal sebagai seorang pengusaha daripada selebriti

Boy William sempat memanggilnya dengan sebutan seorang selebriti, namun Rachel Vennya sendiri pun justru lebih ingin dikenal sebagai seorang pebisnis daripada artis gaes. Walaupun memang banyak juga orang yang kenal dengan dirinya. 

Rachel ternyata sedang dalam hubungan yang kurang baik

Saat itu Boy William sendiri sempat menanyakan mengenai hubungannya dengan sang suami. Rachel Vennya pun mengatakan jika dirinya saat ini hubungan antara dirinya dan sang suami sedang kurang baik gaes. 

Rachel ternyata sudah 7 tahun lebih bersama gaes

Rachel Vennya sendiri sempat mengatakan jika dirinya sudah kurang lebih 7 tahun dengan sang suami, terhitung dari pacaran. Sehingga sangat disayangkan jika dirinya bercerai gaes. 

Lepas hijab menjadi keputusan terbesar

Satu hal yang menjadi keputusan terbesar dalam hidup Rachel Vennya saat itu adalah dirinya yang ingin lepas hijab. Hal ini dikarenakan keinginannya sendiri untuk mengubah penampilan gaes. 

Tidak ada paksaan untuk menggunakan hijab

Rachel Vennya juga sempat mengatakan jika dirinya sendiri tidak pernah dipaksa untuk menggunakan hijab. Ia memakai hijab karena ingin berhijab saja gaes. Sekarang ia pun melepas hijab tersebut untuk bisa lebih baik. 

BACA JUGA: Biodata Rachel Vennya, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Istri Niko Al Hakim

Itu dia gaes beberapa fakta-fakta cerita dari Rachel Vennya yang lepas hijab dengan Boy William gaes. Jika kamu ingin melihat videonya, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 




rachel vennyafakta rachel vennyapengakuan rachel vennyarachel vennya lepas hijabrachel vennya hijab

Share to: