Adinda Azani Lamaran Dengan Kekasih Baru, Netizen Justru Sentil Adhitya Alkatiri

Adinda Azani Lamaran Dengan Kekasih Baru, Netizen Justru Sentil Adhitya Alkatiri

Adinda Azani Lamaran Dengan Kekasih Baru, Netizen Justru Sentil Adhitya Alkatiri

Kolase Foto Adinda Azani Lamaran Dengan Kekasih Baru (Foto: Instagram @dindazani)


Kabar bahagia datang dari artis cantik Adinda Azani yang baru saja menggelar lamaran dengan kekasih barunya. Kabar tersebut menyeret mantan Adinda Azani yang kini justru disentil netizen. 

Adinda Azani dan sang kekasih, Armand Zachary menggelar lamaran pada Jumat, 22 April 2022, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Dinda yang ke 28. 

Adinda Azani pun sempat membagikan potret cincin yang sudah melingkar indah di jarinya. Ia mengungkap bahwa tahun 2022 ini adalah ulang tahun terindah baginya. 

"Bismillah 22 April 2022 is The best birthday ever!" tulis Adinda Azani. 

BACA JUGA: Adhitya Alkatiri Mengaku Diselingkuhi Adinda Azani: Selingkuhannya Udah Punya Pacar Lagi

Unggahan Adinda Azani tersebut pun langsung dipenuhi komentar dari rekan artis hingga netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat atas lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary. 

Adinda Azani lamaran

Dalam beberapa potret yang tersebar ke media sosial, Adinda Azani tampak sangat cantik mengenakan kebaya putih yang simple dan anggun. Sementara itu, Armand tampak gagah mengenakan batik pada lamaran tersebut.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Adinda Azani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Netizen sentil Adhitya Alkatiri

Nama Adhitya Alkatiri ikut jadi sorotan setelah Adinda menggelar lamaran. Adhitya Alkatiri sendiri adalah aktor tampan sekaligus mantan Adinda Azani.

Beberapa waktu lalu, Adhitya Alkatiri mengaku diselingkuhi oleh Adinda Azani setelah 6 tahun menjalin kasih. Saat itu, Adinda banyak mendapat hate comment dari netizen lantaran pengakuan Adhitya tersebut. 

Namun, hal tersebut justru seolah berbalik, kini netizen balik menyentil Adhitya Alkatiri yang dinilai tak memberi kepastian selama 6 tahun berpacaran dengan Adinda Azani. Tak heran jika Adinda lebih memilih pergi dan mencari sosok pria yang lebih memberinya kepastian. 

"Bener bangettt emg wanita cuma butuh kepastian. Pernah di deketin org perhatian ini it, ga nembak2 giliran gw nerima cowo laen dy sakit hati," kata seorang netizen. 

"Pria sejati ga cuma ngjk pacaran, tp ngjak nikah," kata netizen lain. 

"Setau saya, dinda nya slingkuh gitu, akhirnya putus sama aditya, mgkn selingkuh karena blm ada kepastian krn udah pacaran lama kali ya..." balas netizen lain. 

BACA JUGA: Biodata Adhitya Alkatiri Lengkap Umur dan Agama, Kekasih Adinda Azani yang Mengaku Diselingkuhi?

Itulah informasi terkait Adinda Azani yang baru saja menggelar lamaran hingga netizen serbu dan sentil Adhitya Alkatiri.




Adinda AzaniAdinda Azani lamaranAdhitya AlkatiriMantan Adinda AzaniAdhitya Alkatiri Disentil NetizenSiapa kekasih Adinda Azanipacar baru Adinda Azani

Share to: