Pesan Indy Barends ke Indra Bekti Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

Pesan Indy Barends ke Indra Bekti Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

Pesan Indy Barends ke Indra Bekti Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

Pesan Indy Barends ke Indra Bekti (Foto: Istimewa)


Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi rujuk setelah mereka melakukan akad nikah pada 25 Agustus 2023.

Indy Barends selaku sahabat Indra Bekti pun memberikan pesan dan wejangannya kepada Indra Bekti. Apakah pesan itu?

Baca Juga: Rujuk dengan Aldila Jelita, Keluarga Indra Bekti Dukung Penuh

Pernikahan Bukan Mainan Lego

Meski tak dapat melihat langsung sahabatnya menikah lagi, Indy Barends tetap mendoakan yang terbaik untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Indy Barends juga memberikan pesan ke Indra Bekti yang mengatakan kalau pernikahan itu bukan mainan lego yang bisa dicopot dan dipasang kembali sesuka hati.

"Aku cuma bilang satu sama Bekti, ini bukan mainan Lego yang bisa lu cabut lu tempel lagi, lu rakit lagi. Lu berhubungan dengan orang, lu berhubungan dengan anak sendiri," ungkap Indy Barends dilansir Insertlive.

Partner Indra Bekti di acara Ceriwis ini juga berpesan ke Bekti untuk memperhatikan kondisi anak-anak yang sudah mulai tumbuh dewasa dan butuh perhatian dan kasih sayang kedua orangtuanya.

"Mereka akan besar, akan dewasa mereka harus punya punya memori yang bagus sama keluarganya sendiri jadi lu jangan anggap ini permainan," sambungnya.

Indy Barends pun berharap agar permasalahan mereka di pernikahan sebelumnya yang membuat mereka bercerai, bisa dijadikan pembelajaran di pernikahan yang sekarang.

Baca Juga: Tak Terima Rujuk, Ibu Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Penjahat Kelamin

"Jadi kalau lu sudah mulai melakukan rekonstruksi ulang, jangan sampai berantakan lagi. Gue cuma bisa bilang gitu aja," pungkas Indy Barends.




Indy BarendsAldila JelitaIndra Bekti

Share to: