10 Film Komedi Thailand Terbaik yang Dijamin Bikin Terpingkal

10 Film Komedi Thailand Terbaik yang Dijamin Bikin Terpingkal

Foto

Kolase Foto Film Komedi Thailand Terbaik yang Dijamin Bikin Terpingkal (Foto: Berbagai Sumber)


Pengen tau rekomendasi film yang bikin ngakak? Simakn nih 10 film komedi Thailand terbaik yang dijamin bikin kamu terpingkal. 

Nggak cuma film atau drama dari Korea aja lho yang menyajikan kisah dan adegan lucu. Nggak banyak yang tau nih kalau film Thailand juga banyak menghadirkan film-film komedi yang seru dan lucu abis. 

Selain menghadirkan adegan yang kocak, film komedi Thailand juga memuat kisah dan alur yang seru untuk ditonton gaes. 

BACA JUGA: 8 Film Horor Bertema Sekte Sesat yang Bikin Kamu Merinding, Dari Midsommar Hingga A Classic Horror Story

Apa aja saja filmnya? Ini dia 10 film komedi Thailand terbaik yang dijamin bikin terpingkal. 

1. ATM: Er Rak Error (2012)

Pemeran: Chantavit Dhandasevi, Preechaya Pongthananikorn

Sinopsis: Film satu ini menceritakan dua orang pegawai bank yang saling jatuh cinta. Perjuangan Sua (Chantavit Dhandasevi) yang jatuh cinta kepada manajernya, Jib (Preechaya Pongthananikorn) diuji ketika peraturan kantro tak memperbolehkan adanya hubungan diantara pekerjanya. 

2. Suckseed (2011)

Pemeran: Jirayu La Ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Thawat Pornrattanaprasert

Sinopsis: Suckseed menceritakan sekumpulan remaja yang berusaha membentuk sebuah band rock demi mengesankan seorang perempuan.  Namun, band tersebut justru gagal. 

Cerita yang cukup menarik dan dibumbui dengan beragam adegan kocak membuat film satu ini menjadi hits dan membuat orang tertawa. 

3. Pee Mak (2013)

Pemeran: Mario Maurer, Davika Hoorne, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Nuttapong Chartpong, Wiwat Kongrasri, Pongsthorn Jongwilas

Sinopsis: Pee Mak merupakan salah satu film bergenre komedi horor yang mendapat banyak penghargaan. Film satu ini mengisahkan tentang lima sahabat yang salah satunya bernama Pee Mak.

Pee Mak suatu hari menikahi seorang wanita yang ternyata sudah meninggal. Meski bergenre horor, film satu ini dipenuhi oleh joke-joke yang bikin kamu ngakak abis. 

4. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Pemeran: Preechaya Pongthananikorn, Sunny Suwanmethanon, Sora Aoi, Two Pepetorn SUnthornyanakij

Sinopsis: I Fine, Thank You, Love You ini mengisahkan tentang seorang gadis Jepang bernama Kaya yang meninggalkan sang kekasih Yim karena tak bisa berbahasa Inggris. 

Yim akhirnya berusaha belajar bahasa Inggris. Momen ketika ia belajar dengan logat Thailand yang kental membuat film ini menjadi sangat lucu gaes. 

BACA JUGA: 5 Film Thriller Korea yang Bikin Jantungan, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain

5. Hello Stranger (2010)

Pemeran: Chantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon

Sinopsis: Hello Stranger menyajikan kisah dua orang yang saling tak mengenal dan tak mengetahui nama masing-masing yang pergi berlibur ke Korea bersama-sama. Persahabatan mereka pun semakin kental ketika berlibur di Korea. 

6. Cool Gel Attack (2010)

Pemeran: Jaturong Mokjok, Nattapong Chartpong, Jim Chauncheun

Sinopsis: Salah satu film yang nggak kalah lucu adalah Cool Gel Attack. Dalam film ini kalian bakal tertawa karena banyak adegan konyol yang dihadirkan dalam film satu ini. 

7. May Who (2015)

Pemeran: Sutatta Udomsilo, Thiti Mahayotaruk, Thanapob Leeratanakachorn

Sinopsis: May Who ini menyajikan kisah ringan seorang siswabernama Pong yang mengetahui kekuatan rahasia seorang gadis bernama May. Ia lalu membuat komik tentang May yang juga dibaca oleh teman temannya. 

Hal tersebut membuat mereka menjadi lebih dekat dan kerap melakukan beragam kekonyolan bersama. Adegan-adegan dalam film satu ini dijamin bikin kamu ngakak gaes.

8. Bike Man (2018)

Pemeran: Pachara Chirathivat, Sananthacat Thanapatpisal, Jennifer Kim

Sinopsis: Bike Man menceritakan tentang Sakkarin yang sulit mencari pekerjaan sesuai keinginan ibunya yaitu menjadi bankir. Ia lalu berbohong dan berpura-pura menjadi seorang bankir untuk menyenangkan keluarganya. 

Sakkarin sebenarnya adalah seorang bike man atau ojek online. Dari situlah ia bertemu gadis yang disukainya saat sekolah bernama Jai. Jai ternyata bekerja di sebuah bank. Kisah Sakkarin dan Jai ini menarik dan lucu untuk ditonton gae. 

9. London Sweeties (2019)

Pemeran: Maylada Susri, Siripon Yutadatta, Atchareeya Potippittanakorn

Sinopsis: Adegan dan cerita lucu juga disajikan di film London Sweeties. Film komedi satu ini bercerita tentang Pron dan teman-temannya yang pergi ke London, Inggris untuk menghadiri pernikahan saudaranya. 

Pron dan teman-temannya pun tinggal di sebuah rumah dan berinteraksi dnegan warga sekitar. Film satu ini wajib banget kamu tonton dan ikut tertawa bersama. 

10. Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Pemeran: Chawinroj Likicharoensakil, Paula Taylor, Jaturong Mokjok, Orn-anong Panyawong, Nichapat Charuttanawaree

Sinopsis: Film satu ini juga dijamin bakal bikin kamu ngakak gaes. Film ini menceritakan seorang anak berusia 13 tahun bernama Tok yang berasal dari keluarga komedian. Namun, Tok justru tak lucu sama sekali seperti anggota keluarganya yang lain. 

BACA JUGA: 5 Film Bertema Perselingkuhan, Dari Selesai Hingga Match Point

Nah itu dia gaes 10 film komedi Thailand terbaik yang dijamin bakal menghibur kamu hingga terpingkal-pingkal. 




komedi Thailand terbaikfilm komedi Thailand terbaikfilm komedi Thailand10 film komedi Thailand10 film komedi Thailand terbaikRekomendasi film komedi Thailand

Share to: