Fakta-fakta Podcast Fadjroel Rachman X Deddy Corbuzier Bahas Habib Rizieq, Cek Lengkapnya Nih

Fakta-fakta Podcast Fadjroel Rachman X Deddy Corbuzier Bahas Habib Rizieq, Cek Lengkapnya Nih

Foto
Fakta-fakta Podcast Fadjroel Rachman dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

Podcast dari Deddy Corbuzier kali ini membawa Fadjroel Rachman sebagai bintang tamu untuk membahas masalah Habib Rizieq. Apa saja yang mereka bahas? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Podcast dari Deddy Corbuzier memang selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan pembahasan yang menarik dan juga mendalam dalam setiap sesi yang ditampilkan. Bahkan semua rahasia pun dibongkar oleh mantan pesulap satu ini. 

BACA JUGA: Biodata Kalina Oktarani, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Istri Deddy Corbuzier yang Kontroversial

Habib Rizieq pun menjadi pembahasan terbaru dari Deddy Corbuzier. Kepulangannya ke Indonesia memang membuat para pengikutnya bergembira dan senang. Bahkan banyak sekali orang yang menjemput idola mereka ini. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta podcast dari Fadjroel Rachman dan Deddy Corbuzier mengenai Habib Rizieq. 

Fadjroel Rachman tidak ingin membicarakan Habib Rizieq

Ketika Deddy Corbuzier menanyakan masalah tentang Habib Rizieq kepada Fajroel Rachman, justru dirinya menolak untuk mengatakan hal tersebut dan menyuruh untuk orang yang dikenal dengan nama Cahyadi itu menanyakan hal tersebut dengan Mahfud MD. 

BACA JUGA: 8 Fakta Podcast Deddy Corbuzier dan Haji Bolot, Siap-siap Ngakak Gaes!

Deddy Corbuzier ingin UU ITE dihapuskan

Deddy Corbuzier sempat menekankan jika orang-orang yang mempunyai jabatan berhati-hati dalam berbicara pun tetap saja akan diputar balikan kata-katanya dan membuat orang tersebut menjadi bersalah sehingga dirinya menyarankan untuk menghapuskan UU ITE. 

Presiden tidak pernah melaporkan orang yang menghinanya

Fadjroel Rachman yang sedang membahas masalah UU ITE dengan Deddy Corbuzier mengatakan jika ketika ada orang yang menghina Presiden mereka tidak dilaporkan oleh Presiden langsung, justru orang lain yang melaporkan dan sisanya yang menentukan adalah pengadilan. 

Boleh berpendapat asalkan tidak melanggar ketentuan hukum

Fadjroel Rachman juga mengatakan jika orang-orang boleh melakukan demonstrasi dan juga turun ke jalan untuk mengutarakan pendapat. Namun tentu saja tetap mengikuti ketentuan hukum yang berlaku dan tidak melanggarnya. 

Tidak ada orang yang kebal dengan hukum

Deddy Corbuzier memberikan conton dimana jika seorang Habib Rizieq melanggar ketentuan dan dilaporkan ternyata tidak bersalah dan bebas maka orang tersebut kebal hukum. Namun Fadjroel Rachman menjelaskan bahwa tidak ada orang yang kebal dengan hukum. 

Jika ingin membahas kasus, harus diperdalam

Fadjroel Rachman sempat diperlihatkan kasus mengenai UU ITE, ketika dimintai pendapat oleh Deddy Corbuzier, dirinya justru memilih untuk memperdalam kasus tersebut dengan mengetahui kronologisnya agar lebih jelas. 

Mahkamah Konstitusi menjadi jalur untuk orang yang kecewa dengan Undang-Undang

Fadjroel Rachman juga mengatakan jika dulu dirinya sempat bingung ketika dirinya kecewa terhadap suatu keputusan Undang-Undang, namun sekarang ia mengatakan jika ada orang yang kecewa justru ada jalur yaitu Mahkamah Konstitusi untuk bisa membahas lebih lanjut mengenai undang-undang tersebut. 

Wah gaes, seru banget ya pembicaraan dari Deddy Corbuzier dengan Fadjroel Rachman. Jika kamu ingin melihat lebih lengkapnya, kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Inul dan Adam Suseno Hampir Cerai di Podcast Deddy Corbuzier




deddy corbuzierpodcast deddyhabib rizieqFadjroel Rachman podcast deddy

Share to: