Daftar Lengkap 5 Artis yang Dilaporkan Kasus Robot Trading Net89, Ada Atta Halilintar Gaes

Daftar Lengkap 5 Artis yang Dilaporkan Kasus Robot Trading Net89, Ada Atta Halilintar Gaes

Foto

Daftar Lengkap 5 Artis yang Dilaporkan Kasus Robot Trading Net89 (Foto: Istimewa)


Inilah daftar lengkap 5 artis yang dilaporkan kasus robot trading Net89, yang mana di dalamnya ada Atta Halilintar.

Akhir-akhir ini sedang heboh mengenai kasus robot trading Net89. Hal ini bermula dari 230 korban penipuan yang melaporkan kasus penipuan robot trading Net89 ke Bareskrim Polri pada 26 Oktober 2022 lalu.

Kuasa hukum para korban, M Zainul Arifin mengatakan terdapat 134 pelaku yang dilaporkan. Dan 5 diantaranya merupakan seorang artis, yang salah satunya adalah YouTuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Atta Halilintar Pasca Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89, Sebut Tidak Ikutan

Selain Atta, siapa sajakah artis-artis lainnya? Inilah daftar lengkap 5 artis yang dilaporkan kasus robot trading Net89

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar diduga menerima aliran dana dari sang founder Net89, Reza Paten, melalui hasil pelelangan bandananya seharga Rp2,2 miliar.

Suami Aurel Hermansyah ini sudah memberikan klarifikasinya. Atta mengatakan bahwa ia melakukan lelang tersebut dengan tujuan untuk membantu pembangunan masjid serta pembangunan penghafal Al-Quran. Atta sama sekali tidak mengetahui mengenai Net89 ini dan menegaskan bahwa ia tidak terlibat.

2. Taqy Malik

Taqy Malik juga diduga menerima aliran dana dari Reza Paten. Reza Paten sempat memenangkan lelang sebuah sepeda dengan merek Brompton milik Taqy Malik dengan harga Rp700 juta. 

Taqy Malik sudah memberikan klarifikasinya. Mantan suami Salmafina Sunan ini menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengetahui Net89. Dana hasil lelang yang dilakukannya tersebut dengan tujuan pembebasan lahan dan pembangunan masjid. 

3. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio disebut-sebut pernah mempromosikan robot trading Net89 dalam sebuah Zoom Meeting. 

Anak Addie MS dan Memes ini juga sudah memberikan klarifikasinya. Kevin mengakui bahwa dirinya pernah sekali mempromosikan Net89. Namun, hal tersebut dilakukan karena Ia ditunjukkan izin SIUPL dari Kementerian Perdagangan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima transfer apapun dari Net89.

4. Adri Prakarsa

Adri Prakarsa disebut pernah mempromosikan robot trading Net89 di media sosial dan Zoom meeting. Tak hanya itu, ia juga diduga menjadi leader dari tim endorse Net89.

Drummer band Nidji tersebut hingga kini belum memberikan klarifikasi dirinya atas dugaan keterlibatan dengan Net89.

5. Mario Teguh

Nama terakhir yang dilaporkan adalah Mario Teguh. Mario Teguh diduga turut mempromosikan robot trading Net89 melalui media sosial dan memengaruhi beberapa orang untuk menjadi anggota.

Motivator kondang tersebut hingga kini belum memberikan klarifikasi dirinya atas dugaan keterlibatan dengan Net89.

Nah, itulah daftar lengkap 5 artis yang dilaporkan kasus robot trading Net89, yang mana di dalamnya ada Atta Halilintar.




Robot trading Net89Net89Artis terlibat Net895 Artis terlibat Net89Artis dilaporkan Net895 Artis dilaporkan Net89Atta HalilintarTaqy MalikKevin AprilioAdri PrakarsaMario Teguh

Share to: