Ini Klarifikasi Atta Halilintar Pasca Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89, Sebut Tidak Ikutan

Ini Klarifikasi Atta Halilintar Pasca Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89, Sebut Tidak Ikutan

Ini Klarifikasi Atta Halilintar Pasca Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89, Sebut Tidak Ikutan

Ini Klarifikasi Atta Halilintar Pasca Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89 (Foto: Instagram @attahalilintar)


Inilah klarifikasi Atta Halilintar pasca dilaporkan terlibat Robot Trading Net89, dimana ia menyebutkan bahwa ia tidak pernah ikutan.

Artis dan juga YouTuber Atta Halilintar termasuk ke dalam daftar yang dilaporkan oleh 230 orang atas kasus Robot Trading Net89. 

Sementara itu, Atta Halilintar sendiri memberikan klarifikasinya atas laporan tersebut. Suami Aurel Hermansyah tersebut mengatakan bahwa ia tidak pernah ikutan dengan Robot Trading Net89 tersebut.

Baca Juga: Nama Asli Baby A Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Artinya

Atta Halilintar Dilaporkan Terlibat Robot Trading Net89

Sebelumnya, 230 orang melapor sebagai korban penipuan Robot Trading Net89. Ini bermula ketika ratusan korban turut melaporkan 134 orang yang diduga melakukan pelanggaran baik secara individu maupun korporasi.

Laporan investasi bodong tersebut telah terdaftar di Bareskrim Polri pada tanggal 26 Oktober 2022.

Dari daftar nama-nama yang dilaporkan, muncul nama Atta Halilintar didalamnya. Atta Halilintar diduga ikut terlibat dalam Robot Trading Net89 tersebut.

Klarifikasi Atta Halilintar

Menanggapi dirinya yang dilaporkan terlibat Net89, Atta Halilintar segera memberikan klarifikasinya. Atta menjelaskan bahwa pada saat itu, ia melakukan lelang barang bersejarah miliknya, hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu pembangunan masjid dan tempat penghafal Alquran.

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yg paling pertama ( headband ) dengan Tujuan Dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat Penghafal ALQURAN dan Juga membantu pembangunan MASJID," tulis Atta.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa ia tidak mungkin menanyakan satu-satu peserta lelang mengenai sumber dana yang mereka dapatkan.

"pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu2 semua yang nge bid kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini . Apalagi ini lelang terbuka kan .. banyak yg mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah di tentukan," lanjut Atta.

Atta menegaskan bahwa ia tidak tidak pernah ikutan Robot Trading Net89 tersebut. Atta juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengerti mengenai robot trading tersebut.

"Jadi kalau dibilang saya main Robot trading atau ada di dalam robot trading Net 89 . Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut Trading2 Robot," tegas Atta.

Terakhir, Atta berharap bahwa dengan adanya klarifikasi ini, tidak ada lagi berita-berita yang menudingnya telah melakukan robot trading.

"Semoga ini semua jelas . dan Berita2 diluar sana tidak menggoreng menggunakan nama saya seperti saya yang main robot trading atau menipu . Terima Kasih semoga Tuhan berkahi kita semua, amin," pungkasnya.

Baca Juga: Apa itu Darul Arqam? Aliran Terlarang Diduga Ayah Atta Halilintar Ikut Bergabung

Nah, itulah klarifikasi Atta Halilintar pasca dilaporkan terlibat Robot Trading Net89, dimana ia menyebutkan bahwa ia tidak pernah ikutan.




Atta HalilintarAtta Halilintar robot trading Net89Robot trading Net89Klarifikasi Atta HalilintarAtta Halilintar dilaporkan

Share to: