Cerita Lucu Tanta Ginting Belajar Vokal ke Judika untuk Film "Tulang Belulang Tulang"

Cerita Lucu Tanta Ginting Belajar Vokal ke Judika untuk Film "Tulang Belulang Tulang"

Cerita Lucu Tanta Ginting Belajar Vokal ke Judika untuk Film

Tanta Ginting Belajar Vokal ke Judika untuk Film "Tulang Belulang Tulang" (Foto: Kuyou/Andrico)


Tanta Ginting menjadi salah satu pemeran di film "Tulang Belulang Tulang" persembahan Adhya Pictures dan Pomp Films. 

Di film ini, Tanta Ginting berperan sebagai Tulang Ucok atau Tulang Muda. Tanta pun mengungkapkan proses casting yang cukup unik, dimana ia bukan disuruh berakting, melainkan disuruh untuk bercerita tentang kehidupan khususnya keluarga.

Baca Juga: Film "Tulang Belulang Tulang", Roadtrip Seru Keluarga Batak Jalani Mangokal Holi

Mulai dari casting itulah, Tanta percaya film "Tulang Belulang Tulang" ini menjadi film yang berbeda dan akan mengambil cerita yang cukup personal.

"Ini pertama kalinya gua proses audisinya ngobrol, tentang pandangan hidup. Dari situ gua tau kalau film ini akan sangat personal, karena yang dilihat cerita kita tentang keluarga terutama. Dan itu menurut gua casting yang spesial, yang membuat gua langsung masuk ke dalam cerita di film ini," ungkap Tanta Ginting dalam Press Conference Film "Tulang Belulang Tulang" di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/9).

Di film ini, Tanta Ginting diceritakan sebagai sosok penyanyi lokal Batak. Dirinya pun ditantang untuk menyanyikan lagu Batak dengan nada yang tinggi.

Tanta membagikan cerita lucunya yang sampai harus belajar ke Judika untuk latihan vokal, namun nyatanya tak cukup membantu.

"Benar-benar harus latihan dulu, nyanyinya, tinggi banget, sampai aku telepon Judika, tapi dia cuma nyontohin lewat telepon yang tidak terlalu membantu," cerita Tanta.

Sementara itu, film "Tulang Belulang Tulang" ini berkisah tentang sebuah keluarga yang akan melaksanakan upacara ‘Mangokal Holi’ (pemindahan tulang belulang leluhur), yang menjadi kebanggaan bagi keluarga Batak yang mampu melaksanakannya.

Celakanya, koper berisi tulang belulang Tulang Tua (Kakek Buyut) hilang! Mereka harus segera menemukan tulang kalau tidak mau dikutuk Opung (Nenek) dan seluruh keluarga besar yang sudah menunggu siap berpesta di tepi Danau Toba.

Perjalanan mencari tulang memaksa mereka bersatu mengarungi banyak cobaan: mulai dari ngebut-ngebutan di jalanan berliku di tepian Danau Toba, kejar-kejaran dengan anjing pemakan tulang, sampai melintasi hutan ber harimau, menggunakan high heels! Kehormatan keluarga mereka dipertaruhkan.

Perjalananan ini membuat mereka mempertanyakan kembali apa arti harga diri bagi keluarga mereka.

Selain Tanta Ginting, film ini turut dibintangi aktor serta aktris keturunan Batak lainnya seperti Atiqah Hasiholan (Mami Laterina), Tasha Siahaan (Cian), David Saragih (Papi Mondo).

Kemudian ada juga Cornel Nadeak (Alon), Lina ‘Mak Gondut’ Marpaung (Opung Tiolin) dan Landung Simatupang (Tulang Tua). Tak hanya itu, sutradara dari film ini juga memiliki darah keturunan Batak, yakni Sammaria Sari Simanjuntak.

Baca Juga: Atiqah Hasiholan Ungkap Kesamaan Film "Tulang Belulang Tulang" dengan Danau Toba

Bagi kamu yang penasaran dengan perjalanan keluarga Batak ini untuk menjalani tradisi 'Mangokal Holi', kamu bisa menonton film "Tulang Belulang Tulang" di seluruh bioskop Tanah Air mulai 26 September 2024.




Tanta GintingTulang Belulang TulangFilm Tulang Belulang TulangJudika

Share to:



Modal Video 01