Dekat dengan Wanita, Sule Miliki Rencana Menikah Lagi

Dekat dengan Wanita, Sule Miliki Rencana Menikah Lagi

Dekat dengan Wanita, Sule Miliki Rencana Menikah Lagi

Sule Miliki Rencana Menikah Lagi (Foto: Istimewa)


Sule mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk menikah lagi. Ia pun kini mengaku dekat dengan seorang wanita.

Namun, Sule tidak ingin terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan yang ketiga baginya.

Baca Juga: Rizky Febian Ajak Sule Nikah Bareng, Rizwan: Emang udah ada calonnya?

Sule Ingin Menikah Lagi

Sule mengaku bahwa ia kini tengah dekat sama seorang wanita. Namun ia tidak ingin mempublish sosok wanita tersebut, karena ia tidak tahu kedepannya.

"Ada dekat sama wanita, cuman ya sudahlah kita jalanin dulu kita juga kan belom tau takut nya misalkan kita pacaran di publish tau tau nggak jadi kan gua malu," ujar Sule dilansir dari Insertlive.

Ditanya soal menikah lagi, Sule mengucapkan kalau ia memiliki keinginan untuk menikah lagi. Namun, tidak untuk saat ini.

"Kalau mau nikahnya pastilah, tapi saat ini belum dulu," tambahnya. 

Sule pun mengatakan bahwa saat ini ia fokus untuk mempersiapkan pernikahan sang anak sulung, Rizky Febian dengan Mahalini yang rencananya akan dilangsungkan tahun depan.

"Kasih kesempatan anak dulu lagi, aku lagi enjoy sendiri lah. Kita ikutin alur ajalah, nggak terburu-buru untuk hal gitu (menikah)," jelasnya.

Kriteria Istri Idaman

Mengenai kriteria istri idaman, Sule mengaku tidak muluk-muluk. Ia hanya ingin istrinya kelak mengetahui marwahnya sebagai seorang istri dan mengikuti ucapan ia sebagai kepala atau pemimpin dalam rumah tangga.

"Yang terpenting dia tahu marwahnya sebagai istri gitu kan. Apa pun yang dikatakan sama pemimpin gitu kan. Yang terpenting itu aja sih kalau gua," tegasnya.

Selain itu, Sule ingin istrinya nanti menyanyangi kelima anak-anaknya yang sudah mulai tumbuh dewasa, sehingga butuh penyesuian dan adaptasi.

"Gua kan duda punya anak, yang paling sulit itu adalah sayang sama anak-anak," bebernya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Bucin dengan Pacar Baru, Begini Reaksi Sule

"Kalau dia mau ya harus kuat mental, karena kalau misalkan mudah terpengaruh sama netizen sekarang kan tahu sendiri lah ya," pungkasnya.




SuleSule menikah lagiSule nikahPacar Sule

Share to: