Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE dan Masak sama Ferdy

Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE dan Masak sama Ferdy

Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE dan Masak sama Ferdy

Potret Hari Pertama Nathalie Holscher Jadi Istri SULE


Nathalie Holscher yang sudah resmi jadi Istri dari Sule akhirnya memperlihatkan bagaimana dirinya dirumah dihari pertama setelah sah. Dirinya justru terlihat akrab dengan Ferdy dan sedang masak berdua. 

Pernikahan dari Sule dan Nathalie Holscher memang menjadi suatu yang membahagiakan untuk mereka dan keluarganya. Hal ini dikarenakan tidak ada yang menyangkan jika sang komedian tersebut akan menikahi seorang YouTuber yang namanya sudah besar. 

BACA JUGA: Ngakak Abis, Netizen Ini Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky Febian ke Pernikahannya

Bahkan gaes, ketika Sule dan istrinya ini pacaran. Mereka berdua sama sekali tidak menunjukannya kepada publik. Hanya Nathalie Holscher dan suaminya lah yang mengetahui hal tersebut. Sampai akhirnya mereka pun membuka kepada publik dan menikah. 

Nah, baru-baru ini dalam YouTube dari Sule Family, terlihat bagaimana keseruan dari Nathalie Holscher yang sudah resmi menjadi istri sang komedian. Di hari pertamanya, ia justru masak bersama dengan Ferdy. 

Memasak dengan Ferdy

Diawal dari video tersebut Ferdy menjadi anak yang terlihat sangat rajin untuk membantu Nathalie Holscher sebagai ibu barunya memasak. Sang Bunda pun masak sebuah martabak mie kesukaan dari Ferdy gaes. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu SULE dan Nathalie Holscher - Satu Di Hati, Lengkap Lirik dan Video Klip

Namun ketika Nathalie Holscher ini memasak Martabak Mie tersebut, justru Ferdy pergi meninggalkan dirinya. Sehingga sang bunda pun harus memasak sendirian. Istri dari Sule sempat mengungkapkan jika kadang ia kesal karena Ferdy sangatlah jahil. 

"Tadi awalnya Ferdy mau sok bantuin mecahin telor, tapi jadinya malah kacau" kata Nathalie Holscher. 

Walaupun begitu, Nathalie Holscher dengan sabar tetap memasakan untuk buah hati tercinta. Dalam proses pembuatan video tersebut, jam menunjukan pukul satu pagi gaes. Bunda pun mengatakan jika Ferdy memang suka laper ditengah malam. 

Ketika bunda sedang asik banget memasak, justru sang Ferdy malah bermain dan menjahili Nathalie Holscher. Bahkan dirinya tetap sabar dalam menghadapi sang anak gaes. Padahal bocah kecil tersebut tidak membantu sang ibu untuk memasak sama sekali. 

Kebetulan sekali ketika Nathalie Holscher sudah selesai masak, Sule pun datang dan ikut mencicipi masakan sang istri. Dan ternyata rasanya menurut sang suami enak gaes. Ferdy pun juga mengucapkan terima kasih dan ikut makan makanan tersebut. 

Jika kamu ingin melihat bagaimana keseruan dari Nathalie Holscher dihari pertamanya menjadi seorang istri Sule, tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: 8 Potret Rizwan Ardiansyach, Anak SULE yang Diam-diam Kharismatik Abis




nathalie holscherhari pertama nathalie holschernathalie holscher masaksule mencicipi masakan istri

Share to: