Biodata Novilia Annisa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Tya di Serial Little Mom

Biodata Novilia Annisa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Tya di Serial Little Mom

Biodata Novilia Annisa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Tya di Serial Little Mom

Kolase Foto dan Biodata Novilia Annisa, Aktris Cantik Pemeran Tya di Serial Little Mom (Foto: Instagram @noviliaannisaaa)


Simak yuk biodata Novilia Annisa, aktris cantik pemeran Tya di serial Little Mom. 

Novilia Annisa merupakan gadis asal Bekasi yang lahir pada 22 November 1999 dan kini genap berusia 21 tahun. Novilia Annisa diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Novilia Annisa memulai kariernya sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan kini membintangi serial Little Mom sebagai Tya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Lengkap Biodata Pemain Little Mom Series yang Tayang di WeTV

Siapa yang masih penasaran dengan sosok Novilia Annisa? Langsung aja kepoin biodata Novilia Annisa lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Menjadi model sejak kecil

Novilia Annisa mulai menjadi model sejak usianya masih sangat muda, tepatnya masih 7 tahun. Sejak saat itu, Novilia Annisa mulai aktif mengikuti beragam acara modelling. 

Orangtua nya pun mendukung Novilia Annisa untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Terbukti, Novilia Annisa berhasil mengumpulkan hingga ratusan piala di bidang modellig.

Sempat ditawari ikut ajang kecantikan

Saat mulai tumbuh dewasa, aura model Novilia Annisa tak lantas luntur. Kariernya di dunia modelling justru semakin cemerlang. 

Novilia Annisa juga pernah diajak mengikuti ajang kecantikan seperti Miss Grand International lho. Meski begitu, gadis cantik satu ini mengurungkan niatnya karena ia ingin fokus skripsi.

Membintangi iklan komersial

Sukses di dunia modeling, Novilia Annisa melebarkan sayapnya ke dunia iklan komersial. Ia diketahui membintangi beberapa iklan komersial, diantaranya seperti Alpenliebe spice, GotoMall, Adira Finance, dan masih banyak lagi. 

Pemeran Tya di Serial Little Mom

Kini, Novilia Annisa tengah disibukkan dengan sebuah serial berjudul Litlle Mom. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Tya dan beradu akting dengan beberapa aktris seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Profil dan Biodata Novilia Annisa

Nama lengkap:

Novilia Annisa

Nama panggilan: 

Novilia Annisa

Asal Kota: 

Bekasi, Jawa Barat

Tanggal lahir:

22 November 1999

Umur:

21 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Model, Aktris, Coach Modeling

Tinggi/berat badan:

168 cm / 49 kg

Instagram:

@noviliaannisaaa

BACA JUGA: Biodata TEUKU RASSYA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Putra Tamara Bleszynski yang Pacari Anselma Putri

Nah itulah biodata Novilia Annisa lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Novilia Annisa merupakan aktris pendatang baru yang jadi pemeran Tya di serial Little Mom. 




Novilia AnnisaBiodata Novilia AnnisaUmur Novilia AnnisaAgama Novilia AnnisaProfil Novilia AnnisaFakta Novilia AnnisaMengenal Novilia AnnisaSosok Novilia AnnisaFakta dan Profil Novilia AnnisaPemeran Tya di Serial Little MomTya Little Mom

Share to: