Ngakak Abis, Netizen Ini Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky Febian ke Pernikahannya

Ngakak Abis, Netizen Ini Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky Febian ke Pernikahannya

Ngakak Abis, Netizen Ini Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky Febian ke Pernikahannya

Netizen Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky Febian ke Pernikahannya (Foto: Instagram.com/@rizkyfbian)


Tepat di hari ulang tahun yang ke-44, Sule resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Keduanya tak lupa mengabadikan momen pernikahannya bersama keluarga, terutama bersama keempat anak Komedian kondang itu dengan berfoto.

Momen kebersamaan Sule bersama Nathalie dan keempat anaknya itu diunggah diberbagai media sosial, termasuk lewat akun Facebook bernama Sule Comedy. 

Namun, entah apa yang dipirkan oleh salah satu netizen yang bernama @ajizah ini gaes. Ia berkomentar seolah tak tahu jika Rizky Febian adalah anak dari Sule. Akun itu memuji Sule dengan menuliskan," Kang sule keren bgt nikahannya ngundang rizky febian," 

BACA JUGA: Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Komentar akun @ajizah itu sontak menjadi perhatian Pelantun 'Cuek' ini. Rizky Febian pun kemudian mengunggah kembali foto dirinya bersama adik-adik, ayah dan ibu sambungnya itu, lengkap dengan komentar akun @ajizah di laman Instagram pribadinya pada Selasa 17 November 2020 kemarin.

Melenggapi unggahannya, Rizky terlihat merespon kocak komentar akun @ajizah itu dengan menuliskan keterangan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang sudah mengundangnya, tak lupa juga Rizky mengetag akun Instagram ayah tercintanya itu.

"Makasih udah ngundang yaaa @ferdinan_sule," tulis Rizky Febian dibagian caption.

Namun di akhir kalimat, penyanyi 22 tahun ini menuliskan rasa kebingungannya, lantaran apakah benar netizen itu tak mengetahui jika dirinya adalah putra Sule.

"Gimana ini ya ? #%^*^%#," tulisnya mengakhiri.

BACA JUGA: Rizky Febian bareng Brigita Meliala Bikin Lagu Makna Cinta versi Keroncong Gaes, Intip Nih

Tentu saja, unggahan ini pun mengundang banyak komentar dari netizen maupun rekan artis. Hampir dari puluhan ribu tanggapan itu mengaku tak bisa menahan tawanya.

"AAAAHHHH BODO AMAATT HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHHAHHAAHHAHAA," kata akun @caitlinhalderman.

"HAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHHAHAHHHAHAHHHAHAHAHAHAHHA," ujar akun @vaneshaass.

"Ngakakkkk wkwkkwkwkwk," tambah akun @brisiajodie96.

"Wwk bengekk hyung😭," sahut akun @ariifaisal.

"wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak guling2 gua baca ini 😂," timpal akun @yoiqball.

Tak hanya itu gaes, dilain unggahan, Rizky Febian secara khusus membagikan momen kehadirannya dalam acara pernikahan sang ayah. Ia juga menuliskan caption yang tak kalah menggelitik lho.

"Terimakasih kepada @ferdinan_sule & @nathalieholscher .Sudah mengundang saya dan menghibur di acaranyaa 😂😂✌🏽😚," tulisnya.

"Makasih buat ajizah karna udah komen jadinya saya di undang ke acaranya," sambungnya.

Kini, postingan Rizky Febian itu pun ramai diperbincangkan. Bahkan, dalam satu hari unggahannya sudah disukai lebih dari 1 juta orang. Dilihat dari kolom komentar, rupanya masih banyak netizen yang tak bisa menghilangkan rasa ngakaknya melihat komentar akun @ajizah dan respon kocak Rizky Febian itu.

BACA JUGA: Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Ayahnya, Sule Malah Protes saat Tahu Kejutan di Baliknya




Rizky FebianSule dan Nathalie HolscherNetizen Ini Sebut SULE Keren Bisa Undang Rizky FebianPernikahan Sule

Share to: