Fakta-fakta Lady Gaga Akui Diperkosa Saat Berusia 19 Tahun, Sempat Hamil Gaes!

Fakta-fakta Lady Gaga Akui Diperkosa Saat Berusia 19 Tahun, Sempat Hamil Gaes!

Foto

Lady Gaga Akui Jadi korban Pemerkosaan (Foto: Instagram @ladygaga)


Bikin kaget, musisi ternama dunia, Lady Gaga mengakui bahwa dia pernah menjadi korban pemerkosaan dan hamil di usia 19 tahun gaes!

Dilansir dari The Guardian, pelantun Bad Romance ini mengalami gangguan psikotik saat masih remaja karena kehamilannya tersebut.

Hal ini diungkapkannya dalam acara Oprah Winfrey dan Pangeran Harry The Me You Can not See. Dia menceriatakan kronologi tentang pelecehan seksual yang dialaminya untuk pertama kalinya.

Lady Gaga Diperkosa oleh Seorang Produser

Lady Gaga mengungkapkan bahwa seseorang yang membuatnya hamil adalah seorang produser musik pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: Fakta-fakta Friends The Reunion Lengkap Trailer dan Jadwal Tayang, Ada BTS hingga Lady Gaga Gaes!

Saya berusia 19 tahun, dan saya bekerja di bisnis ini, dan seorang produser berkata kepada saya, 'Lepaskan pakaian Anda,'” katanya dilansir dari The Guardian.

Kala itu dia berusaha untuk menolak dan meninggalkan tempat tersebut, Sayangnya, Lady Gaga mendapat banyak ancaman terutama tentang karier dan musiknya.

"Mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti bertanya kepada saya, dan saya hanya membeku dan - saya bahkan tidak ingat."

Penyanyi berusia 35 tahun ini tak menyebutkan siapa produser musik yang membuatnya tak karuan di masa remaja. Namun dia mengatakan bahwa gak ingin bertemu dengan orang itu lagi.

Baca Juga: Tongkat dan Kacamata Harry Potter Bakal Dilelang Untuk Amal, Berniat Beli?

"Saya tidak tahu bagaimana menerimanya. Saya tidak tahu bagaimana tidak menyalahkan diri sendiri atau berpikir bahwa itu adalah kesalahan saya. Itu mengubah siapa saya sepenuhnya. Itu mengubah tubuh saya, mengubah pikiran," ungkapnya.

Lady Gaga Alami Gangguan Psikotik dan Trauma

Gak hanya ditinggal hamil, Lady Gaga juga mengakui bahwa kejadian tersebut membuatnya mengalami gangguan stres pascatrauma.

Pada tahun 2016, dia menegur Piers Morgan karena meremehkan kondisinya karena tidak melaporkan pemerkosaan tersebut. Kala itu, dia tampil dengan para penyintas pelecehan seksual di Oscar.

Wanita kelahiran 1986 ini mengungkapkan bahwa kala itu dia mengalami gangguan psikotik total dan menanggung rasa sakit yang luar biasa.

Baca Juga: Mengenal Arti dan Makna dari Non-Biner, Gender Bukan Lelaki dan Perempuan Seperti Demi Lovato

Meski begitu, Lady Gaga terus bangkit dari keterpurukannya. Hingga dua tahun setelah kejadian tersebut dia merilis album debutnya The Fame pada tahun 2008 dan menjadi sukses secara global. 




Lady GagaLady Gaga DiperkosaPelecehan Seksual Lady GagaPengakuan Lady GagaLady Gaga HamilKasus Lady Gaga

Share to: