Fakta-fakta Friends The Reunion Lengkap Trailer dan Jadwal Tayang, Ada BTS hingga Lady Gaga Gaes!

Fakta-fakta Friends The Reunion Lengkap Trailer dan Jadwal Tayang, Ada BTS hingga Lady Gaga Gaes!

Fakta-fakta Friends The Reunion Lengkap Trailer dan Jadwal Tayang, Ada BTS hingga Lady Gaga Gaes!

Trailer Friends The Reunion dalam Kolase (Foto: Instagram @friends)


Ini dia sejumlah fakta, teaser trailer, jadwal tayang hingga guest stars Friends The Reunion yang dimeriahkan leh BTS gaes!

Seperti yang kita ketahui, Friends sudha beberapa kali mengumumkan reuni mereka bahkan sejak sebelum pandemi.

Nah, akhirnya para penggemar sitkom asal Amerika yang satu ini akan segera mengobati rasa rindu para penggemarnya melalui Friends The Reunion. Sudah merilis cuplikan pertamanya, acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh BTS, Lady Gaga hingga Justin Bieber lho!

Baca Juga: Mengenal Arti dan Makna dari Non-Biner, Gender Bukan Lelaki dan Perempuan Seperti Demi Lovato

Penasaran kan? Yuk simak sejumlah ulasan, fakta, teaser trailer, jadwal tayang hingga guest stars Friends The Reunion berikut ini!

Teaser Trailer Friends The Reunion

HBO Max sudah merilis teaser trailer Friends The Reunion yang pertama pada 13 Mei 2021 kemarin.

Telah lama ditunggu-tunggu, mereka akhirnya memberikan kepastian tayangnya sitkom yang sudah menjadi favorit banyak orang sejak tahun 1994 ini.

Di akhir video yang singkat yang sudah menerima 7 juta tayangan tersebut tertulis bahwa jadwal pemutaran perdana Friends The Reunion yakni pada 27 Mei 2021 mendatang gaes!

Bintang Tamu Spesial Friends The Reunion

Selain reuni yang ditunggu-tunggu, netizen juga dibuat semakin gak sabar dengan sederet bintang tamu yang akan dihadirkan oleh  Friends The Reunion.

Baca Juga: Fakta-fakta Wilayah Israel dan Palestina Dibikin Buram di Google Earth Gaes

Daftar bintang tamu yang disebut-sebut akan hadir adalah David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Tentu saja para pemeran utama seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer akan mengisi kembali panggung orisinal komedi ikonik ini.

Ben Winston dikabarkan akan mengarahkan produksi khusus dan eksekutif bersama dengan produser eksekutif Friends Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane.

Friends ditayangkan perdana pada tahun 1994 dan merilis sebanyak 10 musim di NBC. Acara ini tetap menjadi salah satu yang paling populer di dunia.

Baca Juga: Biodata Demi Lovato Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Internasional yang Ngaku Non Biner

Bahkan Friends cukup telah meledak di streaming ketika 236 episodenya memulai debutnya di Netflix pada tahun 2015 silam. Meski terbilang acara jadul, namun mereka berhasil mendapatkan para penggemar generasi baru.

Wah, penasaran kan dengan Friends The Reunion? Nantikan update terbarunya hanya di  KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




FriendsFriends The ReunionJadwal Friends The ReunionRilis Friends The ReunionKapan Friends The ReunionBintang Tamu Friends The ReunionTrailer Friends The ReunionTeaser Friends The ReunionBTSLady Gaga

Share to: