Rizky Febian bareng Brigita Meliala Bikin Lagu Makna Cinta versi Keroncong Gaes, Intip Nih

Rizky Febian bareng Brigita Meliala Bikin Lagu Makna Cinta versi Keroncong Gaes, Intip Nih

Rizky Febian bareng Brigita Meliala Bikin Lagu Makna Cinta versi Keroncong Gaes, Intip Nih

Rizky Febian bareng Brigita Meliala Bikin Lagu Makna Cinta versi Keroncong Gaes (Foto: YouTube Rizky Febian)


Akhirnya Brigita Meliala bisa menyanyikan lagu berjudul Makna Cinta langsung bersama dengan penyanyi aslinya, Rizky Febian. Intip yuk gimana keseruannya. 

BACA JUGA: Brigita, Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal Nyanyi Bareng Nih, Dynamic Duet Gaes!

Brigita Meliala merupakan seorang penyanyi yang viral karena mengcover video Odading Mang Oleh beberapa waktu lalu. Ia kerap mengunggah karya-karya cover lagunya dalam TikTok bernama @Idgitaf. 

Sebelumnya, Brigita sempat mengcover lagu Rizky Febian dengan judul Cuek. Ia membawakan lagu itu dengan sentuhan keroncong. 

Bernyanyi dengan penyanyi idola

Tak berapa lama setelah cover lagu Cuek itu diunggah dalam YouTube Channel James & Friends, Rizky Febian kemudian mengajak mereka berkolaborasi. Brigita pun mengaku senang karena berkesempatan untuk kolaborasi dengan penyanyi idola banyak orang. 

"Thank you kak Ikyyy atas kesempatannya!! Aku deg-degan parahhh tp kak Iky humble bgtt!!!🤩🤩🤩🤩 Sukses teruuus!🔥" tulis Brigita dalam kolom komentar unggahan video di Chanel YouTube Rizky Febian. 

Seperti sebelumnya, Brigita, Rizky dan James & Friends membuat lagu berjudul "Makna Cinta" ini berbeda dari versi aslinya. Mereka membuat versi keroncongnya gaes!

BACA JUGA: 8 Video TikTok Cover Brigita Meliala, Merdu Abis Gaes!

Ditonton dan jadi trending YouTube

Kolaborasi Rizky Febian, Brigita Meliala, dan James & Friends pun diunggah dalam channel YouTube Rizky Febian pada 13 November 2020. Perpaduan suara Rizky Febian yang khas dan suara Brigita yang enak didengar membuat video ini banyak ditonton oleh netizen. 

Hingga kini, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 700 ribu kali dan disukai oleh 79 ribu orang lho gaes. Bahkan kolaborasi mereka mulai memuncaki trending YouTube nomor 15 gaes. 

Video itu pun sudah dibanjiri oleh netizen yang mengaku suka dengan warna vokal Brigita dan Rizky Febian. Berikut adalah beberapa komentar netizen. 

"Bagus saya suka jadiin keroncong begini karna musik keroncong jangan di hilangkan," kata Satrio Rio.

"Kerren banget ga bosen di putar berulang ulang juga," ungkap AnggiTryd_.

"Awalnya lihat cover kek gini : ahh biasa aja pasti lagunya pake genre keroncong 😂 Pas denger : anjimmmmm enak bett ya ... Malah duetnya cocok lagi ... Suaranya sama sama good ..." tulis Fajrinedun New. 




Rizky FebianBrigita Meliala feat Rizky FebianMakna CintaMakna Cinta - Rizky FebianMakna Cinta Keroncong VersionJames and Friends

Share to: