Vokalis One Republic Ryan Tedder Sebut Dua Orang Terdekatnya Positif Virus Corona

Vokalis One Republic Ryan Tedder Sebut Dua Orang Terdekatnya Positif Virus Corona

Vokalis One Republic Ryan Tedder Sebut Dua Orang Terdekatnya Positif Virus Corona

Vokalis One Republic Ryan Tedder (Foto: MSN)


Ryan Tedder semakin berterus terang tentang bagaimana coronavirus menghantui dirinya dan orang-orang yang ia cintai.

Vokalis OneRepublic bergabung dengan Miley Cyrus di acara talk show harian Instagram-nya, Bright Minded, pada hari Kamis, 26 Maret 2020.

Dalam Live Instagram itu, ia mengungkapkan bahwa dua orang, termasuk humasnya, dinyatakan positif COVID-19. 

Pria berusia 40 itu mulai dengan menceritakan bagaimana ia sedang tur saat virus flu menyerang Italia dan bagaimana mereka harus membatalkan pertunjukan Milan mereka.

"Kami tidak bisa merasakan betapa gilanya hal ini. Dan ketika saya mendarat di LAX, seorang teman baik saya yang saya habiskan sepanjang malam bersamanya - makan malam, kami berbagi pizza, kami berbagi makanan, minuman, nongkrong - dia ada di rumah sakit. Dia mengirimi saya SMS dari rumah sakit. Dia seperti, 'Mate, saya sangat menyesal tetapi Anda harus langsung pergi ke dokter, Anda perlu dites. Saya memiliki virus corona dan itu menyebalkan. Saya di rumah sakit.'" jelasnya.

Tedder juga berbagi bahwa humasnya, yang bersamanya sepanjang hari, juga didiagnosis dengan virus.

"Saya menelepon dokter saya dan dia berkata, 'Langsung ke studio Anda. Jangan pulang, jangan melihat anak-anak Anda, jangan melihat istri Anda.' Jadi tiga hari pertama, saya agak emosional karena saya telah jauh dari keluarga saya selama dua minggu. Dan kemudian pada hari ketiga, saya membentak dan saya seperti, Anda tahu, persetan, mari kita lakukan konser langsung setiap malam gratis, mari kita lakukan pertunjukan memasak. Aku akan memulai masakan karantina setiap malam. Aku suka memasak dan mari terhubung dengan seluruh dunia," lanjutnya.

Bagaimanapun, baginya ada sisi positif dari kejadian ini. Dia berpendapat bahwa selama ini, banyak artis akan menjadi lebih kreatif dan menghasilkan lebih banyak lagu.

Dia juga menjelaskan bagaimana OneRepublic seharusnya merilis album studio kelima mereka. Dia juga menyingung tentang bagaimana single terbaru mereka, "Better Days," yang ditulis saat di karantina, telah menjadi hit yang tak terduga atas upaya bantuan COVID-19 MusiCares.




One Republic Ryan TedderRyan TedderVokalis One Republic

Share to: