Biodata Nindy Ayunda Lengkap Agama, Umur, Viral Gugat Cerai Suami saat Ditahan karena Narkoba

Biodata Nindy Ayunda Lengkap Agama, Umur, Viral Gugat Cerai Suami saat Ditahan karena Narkoba

Biodata Nindy Ayunda Lengkap Agama, Umur, Viral Gugat Cerai Suami saat Ditahan karena Narkoba

Biodata Nindy Ayunda (Foto Instagram: @nindyparasadyharsono)


Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi yang viral gugat cerai suami saat ditahan karena Narkoba bernama Nindy Ayunda ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Nindy Ayunda adalah perempuan yang lahir di Padang, Sumatra Barat pada tanggal 10 Januari 1989 silam. Berarti usia Nindy Ayunda sekarang adalah 32 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Namanya langsung menjadi sorotan setelah suaminya ditahan karena kasus Narkoba dan dirinya kedapatan melakukan gugatan cerai pada Askara Parasady Harsono ke pengadilan.

BACA JUGA: Biodata Betharia Sonata, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Senior yang Tetap Hits

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nindy Ayunda, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Anindia Yandirest Ayunda

Nama Panggung: Nindy Ayunda

Tempat tanggal lahir: Padang, Sumatra Barat, 10 Januari 1989

Umur: 32 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Fadli Yunis (ayah), Ratmulyati (ibu)

Nama Pasangan : Askara Parasady Harsono

Nama Anak: Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono

Profesi: Penyanyi, Aktris, Model

Pendidikan: SMA Labschool Jakarta

Hobi: Menyanyi, Traveling

Akun Instagram: @nindyparasadyharsono

2. Awal Karir

Nindy Ayunda diketahui mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2006 silam. Single pertamanya adalah Untuk Sahabat yang dinyanyikannya bersama dengan Audy.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi juara 1 Sumbar Talenta yang membuatnya menjadi perwakilan untuk bernyanyi di Kantor Kedutaan Malaysia.

Ia pun akhirnya terjun total ke dunia entertainment dengan mengeluarkan single solo perdananya yang fenomenal berjudul Tak Pernah Kubayangkan dan Buktikan.

3. Aktris

Selain menjadi seorang penyanyi Nindy juga terjun ke dunia akting dengan menjadi seorang aktris yang membintangi banyak judul film, sinteron dan FTV lho. Ia bahkan sempat menjadi bintang iklan produk kecantikan di televisi.

4. Pengusaha

Nggak cuma itu gaes, diirnya juga terjun ke dunia bisnis dengan menjadi pengusaha lho. Ia memiliki bisnis di bidang pakaian rumahan yang di beri nama Home by Nindy. Bisnis ini dikelolanya sendiri dan dijual secara online gaes.

5. Gugat cerai Askara Parasady Harsono

Nindy Ayunda diketahui menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono tepat di hari sang suami di tahan karena kasus Narkoba.

Namun pengacara Nindy mengungkapkan kalau gugatan cerai kliennya ini bukanlah karena kasus Narkoba dan kepemilikan senjata api ilegel yang menimpa Askara, melainkan permasalahan rumah tangga keduanya yang terjadi sebelum kasus tersebut.

Diketahui, Nindy menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012 silam. dari pernikahan yang berumur delapan tahun ini kedunaya dikaruniai 2 anak bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

BACA JUGA: Biodata Kesya Alexhandra, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Suaranya Tinggi Banget!

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nindy Ayunda, penyanyi yang viral gugat cerai suami saat ditahan karena Narkoba. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nindy AyundaBiodata Nindy Ayundaprofil Nindy Ayundaumur Nindy Ayundaagama Nindy AyundaIstri Askara Parasady HarsonoGugat Cerai Suami

Share to: