El Rumi Menangi Duel Tinju Lawan Jefri Nichol di Superstar Knockout

El Rumi Menangi Duel Tinju Lawan Jefri Nichol di Superstar Knockout

El Rumi Menangi Duel Tinju Lawan Jefri Nichol di Superstar Knockout

El Rumi Menangi Duel Tinju Lawan Jefri Nichol (Foto: YouTube Rans Entertainment)


El Rumi berhasil memenangi duel tinju melawan Jefri Nichol di pertandingan yang bertajuk Superstar Knockout.

Superstar Knockout sendiri merupakan acara tinju yang menampilkan pertarungan antar selebriti. Ajang ini tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton pecinta tinju, namun juga memberikan kesempatan bagi para selebriti untuk menunjukkan kepiawaian dan keberaniannya di atas ring.

Baca Juga: H-1 Tinju vs Jefri Nichol, El Rumi Ungkap Persiapan Hampir 100%

Pertandingan El Rumi vs Jefri Nichol menjadi laga puncak dari Superstar Knockout yang digelar pada Jumat (17/11/2023) di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pertandingan berjalan seru sejak awal karena mereka yang saling melakukan psywar sebelum pertandingan. Pertandingan pun berjalan hingga ronde keempat.

Dan di ronde keempat, El Rumi dinyatakan menang atas Jefri Nichol karena para juri memutuskan El Rumi menang angka atas Jefri Nichol. El Rumi unggul dengan skor 38-38, 39-37, dan 39-37 dari Jefri Nichol.

Baca Juga: Jelang Duel Tinju, Jefri Nichol Lebih Siap dari El Rumi?

Beberapa pukulan Jefri Nichol tak mampu mengenai wajah El karena perbedaan tinggi badan. El terus menerus mencari ruang kosong dan menghindar dari serangan Jefri. Dan ia sesekali mendaratkan pukulan ke wajah Jefri Nichol sambil memanfaatkan keunggulan staminanya.




El RumiJefri NicholEl Rumi vs Jefri NicholEl Rumi menang lawan Jefri NicholEl Rumi menang tinjuJefri Nichol kalah

Share to: