Komeng Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal, Netizen: Gak Lucu

Komeng Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal, Netizen: Gak Lucu

Komeng Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal, Netizen: Gak Lucu

Komeng Viral Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal (Foto: Istimewa)


Komedian Komeng kini tengah viral karena dikritik bercanda saat anak Abdel meninggal dunia.

Banyak netizen terutama di Twitter yang menganggap bahwa bercandaan Komeng tersebut tidak lucu sama sekali.

Baca Juga: Video Lengkap Lawakan Komeng yang Viral di Twitter, Dinilai Sensitif Oleh Netizen?

Anak Abdel Meninggal Dunia

Komedian Abdel Achrian kini tengah berduka, sebab anak sulungnya yang bernama Keissha A. Wulandari telah meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023 pukul 16.00 WIB.

Kabar tersebut awalnya diumumkan dalam acara siaran langsung program buka puasa. Abdel yang menjadi salah satu pengisi acara di program tersebut izin meninggalkan lokasi lebih awal.

Abdel pun akhirnya mengonfirmasi meninggalnya sang anak di akun Instagramnya. Disana, Abdel menjelaskan bahwa sang anak meninggal dunia karena sakit yang ia derita. Meski begitu, Abdel tidak menjelaskan secara rinci mengenai penyakit yang telah merenggut nyawa putrinya tersebut.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah," tulis Abdel di Instagram.

Komeng Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal

Setelah mendengar kabar tersebut, para selebriti pun mengucapkan rasa belasungkawa mereka kepada Abdel di postingan Instagram Abdel tersebut, termasuk sahabat Abdel, Komeng.

Namun, ucapan Komeng tersebut justru dikritik oleh netizen karena dianggap bercanda ditempat yang salah. Dalam komentarnya, Komeng awalnya mengucapkan rasa belasungkawanya, setelahnya Komeng menyelutuk dengan mengatakan bahwa anaknya tidak makan, karena memang istrinya tidak masak.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ya pak Aab, ane pernah ngerasain dulu anak ane yang cewek, sampai gak makan ane (emang bini ane gak masak sih),” tulis Komeng.

Komentar Komeng tersebut memancing amarah dari netizen, terutama di Twitter. Banyak yang menganggap bahwa bercandaan Komeng tidak lucu dan tidak pas situasinya.

“Apa sih nggak lucu banget komeng, situasinya nggak tepat banget buat bercanda,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Sempat-sempatnya bang Komeng komen begitu,” tulis netizen lainnya.

Meski begitu, banyak netizen yang tidak mempermasalahkan ucapan Komeng tersebut. Karena diketahui Komeng memang pernah merasakan apa yang Abdel rasakan, yakni kehilangan putrinya karena meninggal dunia.

Baca Juga: Biodata Abdel Achrian, Lengkap Umur dan Agama, Pelawak Senior Juri STAND UP COMEDY IX Kompas TV Gaes

Anak Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi atau yang kerap disapa Caca meninggal dunia karena sakit yang ia derita pada Sabtu, 27 Agustus 2016 silam.




KomengAbdel AchrianKomeng AbdelKomeng viralKomeng dikritikKomeng dihujatAnak Abdel meninggal

Share to: