Fakta dan Profil Tisya Erni, Model Seksi Majalah Dewasa yang Umbar Chat Bareng Sule

Fakta dan Profil Tisya Erni, Model Seksi Majalah Dewasa yang Umbar Chat Bareng Sule

Fakta dan Profil Tisya Erni, Model Seksi Majalah Dewasa yang Umbar Chat Bareng Sule

Kolase Foto Model Seksi Tisya Erni (Foto: @erni_tisya Instagram)


Ini biodata lengkap agama dan umur dari Tisya Erni, seorang model yang seksi banget dan dikabarkan jadi pemicu dalam masalah Nathalie Holscher dan juga Sule gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Tisya Erni adalah merupakan wanita cantik yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara gaes. Dirinya dikenal karena diduga menjadi pemicu masalah Nathalie Holscher dan juga Sule lho. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Tisya Erni, Model Seksi Diduga Pemicu Masalah Nathalie Holscher dan Sule

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Tisya Erni, model seksi dalam majalah dewasa yang mengumbar chat dengan Sule. 

Berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara gaes

Banyak pastinya netizen yang mengatakan jika Tisya Erni berasal dari Bandung gaes karena kulitnya yang putih banget, namun hal tersebut salah. Dirinya justru berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara lho. 

Bekerja sebagai model majalah dewasa

Netizen pastinya bingung bagaimana Tisya Erni bisa mempunyai banyak banget uang, tentunya dirinya bekerja gaes. Ia bekerja sebagai model majalah dewasa lho. Beberapa hasil fotonya pun diunggah di Instagram. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alviana Ghiffari dan Audy, Kreator TikTok Kembar twinnesss_ yang Cute Bangat Gaes

Mulai masuk ke dunia musik gaes

Tidak puas dengan pekerjaannya sebagai model, Tisya Erni justru mengembangkan bakatnya dalam dunia musik lho. Dirinya terjun langsung dengan membuat single dan menggandeng Nagaswara sebagai labelnya. 

Suka banget traveling ke tempat yang seru

Tisya Erni sama seperti selebgram lainnya dimana dia suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang seru banget lho. Tempatnya jalan-jalan ini bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburanmu selanjutnya. 

Sering mengunggah foto seksi di Instagram

Memang pekerjaan Tisya Erni sebagai model majalah dewasa, tetapi dirinya juga suka banget buat memberikan foto-foto seksinya di Instagram gaes. Pastinya cowok-cowok langsung auto follow. 

Paras cantiknya bikin cowok-cowok meleleh

Tidak dapat dipungkiri jika Tisya Erni mempunyai paras yang cantik banget. Dipastikan dirinya dapat membuat cowok-cowok meleleh dengan tatapannya lho. Wajar saja jika sebagian besar followersnya adalah pria. 

Tisya Erni mengumbar chat dengan Sule

Baru-baru ini Tisya Erni membuat sebuah kehebohan dengan mengumbar sebuah chat dari DM Instagram bersama dengan Sule dimana komedian tersebut mengajak sang model bertemu pada malam hari lho. 

Menjadi pemicu masalah antara Nathalie Holscher dan Sule

Nama Tisya Erni menjadi perbincangan publik semenjak dirinya tiba-tiba saja muncul karena mengumbar chat dengan Sule. Dia pun dihujat netizen dan dicap sebagai pemicu maslaah rumah tangganya lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Angelina Lee, Pemain Bintang Porno Asal Indonesia yang Terkenal di Amerika Serikat

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Tisya Erni, model seksi dalam majalah dewasa yang mengumbar chat dengan Sule. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




fakta tisya ernitisya erniprofil tisya ernimodel seksi tisya ernimodel tisya ernichat tisya erni dan sulesule

Share to: