Inara Rusli Minta Jatah 40 Juta ke Virgoun Jika Cerai, Netizen: Kamu Berhak

Inara Rusli Minta Jatah 40 Juta ke Virgoun Jika Cerai, Netizen: Kamu Berhak

Inara Rusli Minta Jatah 40 Juta ke Virgoun Jika Cerai, Netizen: Kamu Berhak

Inara Rusli Minta Jatah 40 Juta Virgoun Jika Cerai (Foto: Istimewa)


Bahtera rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli nampak benar-benar akan berakhir. Inara Rusli diketahui akan meminta jatah 40 juta ke Virgoun usai mereka bercerai.

Adapun uang 40 juta rupiah itu akan digunakan Inara Rusli untuk menghidupi ketiga anaknya dengan Virgoun, Starla, Faithlee, dan Terang.

Baca Juga: Pakai Pasal Perzinahan, Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polisi

Inara Rusli Minta Jatah 40 Juta ke Virgoun

Dalam sebuah konferensi pers pada 10 Mei 2023, Inara Rusli diketahui telah melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya melalui pasal perzinahan pada 6 Mei 2023 lalu.

Andy Mulia selaku kuasa hukum Inara Rusli, membeberkan beberapa poin penting laporan yang dibuat Inara ke Virgoun.

Poin penting itu berdasarkan dari surat pernyataan yang sempat ditulis Virgoun beberapa bulan lalu yang sempat viral karena disebarkan oleh Inara. Adapun poin-poin tersebut adalah:

1. Jika Virgoun kedapatan melakukan tindakan perselingkuhan maka ia akan menceraikan Inara Rusli, dan hal tersebut sudah dilakukan melalui pengadilan agama.

2. Jika Virgoun kedapatan melakukan tindakan perselingkuhan maka Inara Rusli berhak melaporkan suaminya secara hukum ke pengadilan karena pasal perzinahan, dan ini sudah dilakukan Inara pada tanggal 6 Mei.

3. Hak asuh anak akan jatuh kepada Inara Rusli jika keduanya bercerai.

4. Biaya hidup sebesar Rp40 juta akan diberikan kepada anak-anaknya melalui Inara.

Netizen Dukung Inara Rusli

Ada satu poin menarik dari pernyataan Virgoun tersebut, yakni poin nomor empat yang menyebutkan bahwa Virgoun akan memberikan jatah 40 juta ke Inara untuk membiayai anak-anak mereka.

Netizen pun mendukung Inara dalam hal ini. Di akun Instagram @mimi.julid, seorang netizen berkometar bahwa Inara berhak mendapatkan untuk melaporkan Virgoun dan mendapatkan jatah tersebut.

"Nah gitu dong dari pada kamu merendahkan diri dengan cangcingcong, kalo gini kan enak, selama kamu masih istrinya, kamu berhak ngelaporin," tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Mantap Berpisah, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli ke PA Jakbar

"Keluarkan jiwa emak2nya mba, jangan seperti kemarin2, seperti wanita lemaaahh dan pasrah banget," tulis netizen lainnya.




VirgounInara RusliVirgoun Inara Rusli ceraiHak asuh anak Virgoun Inara Rusli

Share to: