Heboh! Krisdayanti Bongkar Isu Chat Aurel Demi Raul Lemos

Heboh! Krisdayanti Bongkar Isu Chat Aurel Demi Raul Lemos

Heboh! Krisdayanti Bongkar Isu Chat Aurel Demi Raul Lemos

Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Azriel


Hubungan antara penyanyi Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah kembali memanas gaes. Setelah sebelumnya aksi saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ayah tirinya,Raul Lemos.

Seperti yang kita ketahui gaes, masalah ini berawal saat Aurel berkomentar di foto lebaran Krisdayanti, dalam komentar itu terlihat Aurel meminta ibunya untuk meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi walau hanya sekedar lewat aplikasi Zoom.

Nah sejak peristiwa itu lah gaes, Raul Lemos Mulai aktif memberikan sindiran untuk anak-anak tirinya itu melalui instagram storynya.

Dalam unggahan terbarunya itu lah Krisdayanti terlihat ingin memberikan klarifikasinya dengan membongkar isi percakapannya dengan sang putri, Aurel Hermansyah.

Dalam isi chatnya itu terlihat Aurel meminta agar Krisdayanti menjadi bintang tami dalam konten youtube miliknya melalui aplikasi Zoom, namun sayangnya istri dari Raul Lemos itu menolak.

Krisdayanti menolak untuk masuk konten YouTube Aurel. Pelantun Lagu 'Menghitung Hari' Ini Ingin Mengajak Aurel Bertemu langsung karena tidak nyambung berkomunikasi melalui aplikasi Zoom. 

Nggak sampai itu saja gaes, Kemudian Aurel kembali mengirimi pesan Whatsapp ke Krisdayanti pada 22 Mei 2020, ia mengirimi video YouTube Yuni Shara berjudul ‘INI KEJUTAN SAAT BUKBER DI RUMAH KRISDAYANTI!!’.

Krisdayanti langsung membalas dalam waktu yang sama, alasannya bersedia karena Yuni Shara datang langsung ke rumah dan ia tidak enak menolak kakaknya. Aurel kembali bertanya apakah dirinya bisa membuat konten YouTube dengan Krisdayanti bila datang langsung.

Nah, semenjak hal itu lah hubungan antara Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah kembali memanas gaes.




KrisdayantiAurel HermansyahRaul LemosAzriel Hermansyah

Share to: