Selain Geez & Ann, Penulis Series Mozachiko Juga Angkat Bicara: Gak Tahan Lihat Tingkah Lakunya

Selain Geez & Ann, Penulis Series Mozachiko Juga Angkat Bicara: Gak Tahan Lihat Tingkah Lakunya

Foto

Potret Penulis Series Mozachiko Tidak Tahan Lihat Tingkah Laku Junior Roberts (Foto: Instagram @poppipertiwi)


Selain Geez & Ann, penulis series Mozachiko juga angkat bicara sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan Junior Roberts.

Junior Roberts akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Junior diketahui akhir-akhir ini selalu membuat skandal, mulai dari selingkuh dari Jeha Hanggini hingga putus, hingga berciuman dengan Rebbeca Klopper.

Melihat kelakuannya, penulis series Mozachiko mengaku sudah tidak tahan lagi melihat kelakukan Junior Roberts. Sebelumnya, penulis Geez & Ann pun juga mengucapkan hal yang sama.

Baca Juga: Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Skandal Junior Roberts

Skandal Junior Roberts ini bermula dari Jeha Hanggini yang mengungkapkan rasa sedih dan marahnya di Twitter karena Junior Roberts selingkuh darinya.

Tak hanya itu, netizen pun menemukan bukti bahwa Junior Roberts berselingkuh dengan sahabat Hanggini sendiri, Rebecca Klopper. Netizen juga menemukan bukti bahwa Junior dan Rebecca ketahuan berciuman.

Junior Roberts juga kembali viral setelah beredar video dirinya dan Gabriella Ekaputri sedang berciuman. Junior Roberts pun kembali mendapatkan hujatan dari netizen.

Penulis Mozachiko Angkat Bicara

Melihat kelakuan Junior Roberts, penulis novel Mozachiko, Poppi Pertiwi pun angkat bicara. Ia mengaku kecewa dengan kelakuan Junior Roberts dan Rebecca Klopper.

"Selama bertahun-tahun aku menunggu untuk aku liat tampil rasanya sakit, sakit banget ada kejadian itu," tulis Poppi Pertiwi di Instagram.

Diketahui, Junior Roberts dan Rebecca Klopper merupakan pemeran utama dari web series Mozachiko yang akan tayang pada tahun 2022. Namun, ia sangat kecewa khususnya kepada Junior Roberts mengenai viralnya video ciuman tersebut.

"Stop nyakitin banyak orang. Bahkan merasa berasalah pun kamu enggak ada sama sekali & satu lagi tolong bertanggungjawab," lanjut Poppi Pertiwi.

Poppi Pertiwi juga mengatakan akan mengambil tindakan jika viralnya video ciuman tersebut benar adanya dan Junior Roberts tidak bertanggungjawab.

"Aku menunggu penjelasan lainnya untuk melihat sudut pandang yang lain untuk tau apa yang terjadi sebenarnya karena aku sangat jauh dari lingkungan itu," tulis Poppi Pertiwi.

Poppi Pertiwi yang menunggu bertahun-tahun agar novelnya bisa diadaptasi menjadi web series, harus menerima rasa kecewa karena aktor serta aktris pemeran utamanya membuat sebuah skandal yang berdampak pada penayangan web series Mozachiko.

"Aku bela-belain dateng ke sana disaat aku lagi pemulihan dari rasa sakit untuk melihat project yang selama ini aku tunggu bertahun-tahun tsb," lanjut Poppi Pertiwi.

Poppi Pertiwi pun mengaku bahwa ia sudah tidak tahan melihat kelakuan Junior Roberts.

"Bahkan aku udah bilang tentang itu sedari awal kalau aku sakit. Maaf teman-teman tapi aku udah enggak tahan lagi liat tingkah lakunya," pungkas Poppi Pertiwi.

Penulis Geez & Ann Juga Angkat Bicara

Sebelum Poppi Pertiwi, Nadhifa Allya Tsana sang penulis novel Geez & Ann juga sudah angkat bicara mengenai kelakuan Junior Roberts tersebut. 

Tsana mengaku bahwa ia juga kecewa dengan Junior Roberts, diketahui Junior Roberts dan Hanggini adalah pemeran utama di film Geez & Ann.

Dan mereka pun masih menjadi pemeran utama di web series Geez & Ann yang baru memasuki proses syuting pada Desember 2021.

Baca Juga: Series Geez & Ann Kena Dampak Skandal Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Tsana: Ancur Sudah




Junior RobetsRebecca KlopperHangginiPenulis MozachikoKelakuan Junior RobertsSkandal Junior RobertsMozachikoGeez & Ann

Share to: